banner 728x90

Aniaya Isteri Sendiri, Juliansyah Di Ringkus Polisi

347 views

LAHAT, SuaraSumsel.net – Juliansyah, warga Jalan H. Aswari RT 007 RW 03 Kelurahan Kota Negara Kecamatan Lahat, Sabtu, (7/5) kemarin dilaporkan warga setempat ke Polres Lahat karena diduga melakukan tindak pidana penganiayaan menggunakan senjata tajam jenis pisau kuduk terhadap Sunarti (Korban) yang tidak lain istrinya sendiri di kediamannya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, perbuatan pelaku diketahui warga saat menodongkan senjata tajam ke leher istrinya, sehingga mengakibatkan luka gores di leher, tangan, dan luka bekas gigitan di bagian lengan sebelah kanan korban.

Mengetahui kejadian tersebut, salah seorang warga, Naripin mendekat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) hendak melerai, namun malah ikut menjadi korban.

Akibat pertikaian tersebut, Naripin mengalami luka robek di bagian kepala serta luka robek di bagian tempurung tangan sebelah kanan.

Warga lainnya, Bahrudin kemudian melaporkan Juliansyah ke SPKT Polres Lahat atas tindak pidana penganiayaan, setelah menerima laporan warga, Satuan reserse kriminal (Satreskrim) Polres Lahat, segera menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku. Kemudian terduga pelaku langsung di bawa ke Mapolres Lahat untuk diamankan.

Kepala Kepolisian Resor Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono membenarkan adanya kejadian tersebut.

” Telah dilakukan penangkapan terhadap Juliansyah (44) terduga pelaku penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP. Pada hari Sabtu, 07 Mei 2022 beberapa hari lalu, tepatnya di jalan H. Aswari RT.007 RW.03 Kelurahan Kota Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat," ujarnya.

Ketika diserahkan masyarakat, pelaku dalam keadaan luka-luka, memar di bagian wajah dan tubuh, saat ini, pelaku beserta barang bukti, sebilah senjata tajam jenis pisau kuduk sudah diamankan di Mapolres Lahat, untuk dilakukan penyelidikan secara intensif, dan akan dimintai pertanggung jawabannya sesuai hukum yang berlaku”. Terang Lispono. (Dadang Hariansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.