banner 728x90

Akbar Alvaro Silaturahmi dengan Perguruan Pencak Silat PSHT

banner 468x60
Palembang, suarasumsel.net- Anggota DPRD Palembang dari Partai Gerindra, Akbar Alvaro kemarin melakukan silaturahmi dengan anggota Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate  (PSHT) Palembang. Hadir dalam acara tersebut adalah anggota Perguruan Pencak Silat  PSHT dari tiga Kecamatan yang ada di Kota Palembang.
Akbar Alvaro menjelaskan acara tersebut merupoakan acara menjelang buka puasa ngabuburit sekaligus silaturahmi. " Ngabuburit sekaligus silaturahmi bersama perguruan pencak silat persaudaraan setia hati terate dari 3 kecamatan yang ada di palembang yaitu  Kecamatan Jakabaring , Kecamatan Seberang Ulu  1 dan Kecamatan kertapati," ujar Calon Walikota Palembang 2018 ini.
Dalam acara silaturahmi tersebut, Akbar Alvaro sedikit sharing mengenai dunia usaha agar anggota pencak silat PSHT ini mau menjadi wirausaha.
Dalam kesempatan tersebut Akbar Alvaro juga di tawarkan bergabung menjadi anggota Pereguruan Pencak Silat PSHT ." Alhamdulilah, suatu kehormatan juga di ajak gabung langsung menjadi anggota perguruan pencak silat PSHT,' ujar Akbar. (*hen)
author
No Response

Leave a reply "Akbar Alvaro Silaturahmi dengan Perguruan Pencak Silat PSHT"