banner 728x90

14 Oktober 2021, Pilkades Serentak se Kab Muara Enim

banner 468x60
Lintas sektoral sepakat untuk menjaga marwah Pemilihan Kades (Pilkades) serentak tahun 2021 ini dapat berlangsung dengan damai.
Tampak hadir pada kesempatan ini, Kasdim 0404 Mayor Infanteri Sugeng Purwadi, Kepala Dinas PMD Muara Enim, Drs. Rusdi Khairullah didampingi Sekretaris Dinas PMD Muara Enim, Drs. Rahmad Noviar, Kasat Intel Kejaksaan Negeri Muara Enim, Yulius Dasa Putra, SH, MH, Kasatreskim Polres Muara Enim, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Camat, Kades dan Ketua BPD.
Pada forum ini, sektoral sepakat untuk menjalankan tahapan - tahapan Pilkades dengan damai, menjunjung tinggi demokrasi, calon kades tidak menjalankan politik uang dan pemilih kades tidak termakan bujuk rayu suap.
Sementara itu, Kepala Dinas PMD Muara Enim, Drs. Rusdi Khairullah, menyampaikan bahwa untuk Pilkades serentak untuk tahapan pemungutan suara dilakukan 14 Oktober 2021, pelantikan kepala desa pada 22 Desember 2021.
Sedangkan Pilkades serentak diikuti 107 Desa dari 20 Kecamatan, kecuali Kecamatan Semende Darat Laut dan Kecamatan Lawang Kidul yang Desa - Desanya sudah melakukan Pilkades. (kom)
author
No Response

Leave a reply "14 Oktober 2021, Pilkades Serentak se Kab Muara Enim"