IWAS Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Ketua Forum Kades Semende Raye


SEMENDE, suarasumsel.net — Ikatan Wartawan Semende (IWAS), Minggu (10/9) menghadiri resepsi pernikahan putra Ketua Forum Kepala desa (Kades) Semende Raye di Desa Tanjung Raya Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) sebagai bentuk kemitraan sekaligus upaya mempererat tali silaturahmi.

Tampak hadir pada acara resepsi Resepsi pernikahan M Akbar Apandi dan Serli tersebut¬† Pimpinan pondok Pesantren … Kiayi Haji Dinawi, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Nurhilya Juarsah, anggota DPRD Muara Enim, Edi Candra, Camat SDT, Riswan dan sejumlah Kades.

Wakil Ketua bidang Hubungan Masyarakat (Humas) IWAS, Nofriadi mengatakan, kehadirannya pada resepsi pernikahan tersebut mewakili Ikatan Wartawan Semende (IWAS) memenuhi undangan dari Ketua Forum Kades Semende Raye yang kebetulan orang tua dari mempelai pria, selain itu kehadirannya juga sebagai bentuk Silaturahmi antar sesama.

“Kebetulan kami dari sejumlah wartawan yang tergabung dalam IWAS telah lama menjalin kemitraan dengan para Kades di wilayah 3 Kecamatan Semende yang tergabung dalam Forum Kades Semende Raya yang diketuai bapak Efrizal orang tua dari M, Akbar Afandi SH, oleh karena itu kehadiran IWAS juga untuk mendoakan kedua mempelai,” katanya.

Pihak Pemapak/perwakilan tuan rumah, Muhamad Husain Hidayat pada kata sambutannya, mengucapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran para undangan dan meminta untuk mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohma, dirinya juga mengajak berdoa bersama agar ahli musibah kebakaran di Desa Tanjung Raya diberi keringanan dan ketabahan.

“Pada kesempatan ini juga, kami mewakili tuan rumah mengajak undangan agar acara kita mutus macung agung raminye pada hari ini,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Pihak Sima/perwakilan keluarga besan, Maman Bagus Purba juga mengucapkan rasa terima kasih kepada tuan rumah atas penyambutannya dan telah memberikan tempat yang layak, tidak lupa pula dirinya menyampaikan permohonan maaf jika terdapat salah dan khilaf.

“Selamat kepada kedua mempelai, semoga ananda M, Akbar Afandi SH bin Efrizal dan Cherly lingga Prita sari Bin Tatong ependi dapat membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warohma serta segera diberi keturunan yang Sholeh dan Sholeha,” ujarnya. (Nofri)

Berita Terkait

Top