IWAS Audiensi Dengan Kapolsek Semende


SEMENDE, suarasumsel.net — Dalam rangka menjalin kemitraan dengan mitra kerja, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Semende (IWAS), Sabtu (16/9) melakukan audiensi bersama Kapolsek Semende di ruang kerjanya.

Kapolsek Semende, Iptu Syawaluddin, SH mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan IWAS dalam rangka menjalin silaturahmi dengan jajarannya, terlebih lagi dirinya baru menduduki jabatan sebagai Kapolsek Semende kurang dari 2 Minggu.

“Saya sangat senang sekali dengan kedatangan¬† IWAS, audiensi ini dapat menjadi ajang perkenalan antara saya sebagai Kapolsek dengan rekan – rekan pers yang bertugas di wilayah hukum Semende, semoga dengan pertemuan ini dapat terjalin komunikasi yang baik antara IWAS dengan Polsek Semende,”‘ katanya.

Iptu Syawaludin berharap, rekan – rekan pers yang tergabung dalam IWAS dapat bersinergi dan berbagi informasi dengan Polsek Semende, dirinya juga meminta agar segala informasi yang didapatkan dari masyarakat terkait penegakan hukum dikonfirmasi terlebih dahulu dengan Nara sumber yang berkompeten.

“Hal ini sangat diperlukan agar tercipta informasi yang akurat dan dapat dipertanggung – jawabkan, jangan sampai informasi yang belum sepenuhnya terjadi dan tidak didukung konfirmasi dari pihak – pihak yang berkompeten menjadi pemberitaan yang tidak benar,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua IWAS, Rusulin menambahkan, audiensi bersama Kapolsek Semende tersebut adalah sebagai bentuk rangkaian program kerja IWAS dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan sejumlah mitra kerja, melalui komunikasi yang sudah terbentuk diharapkan tercipta sinergitas yang baik antara IWAS dengan mitra kerja yang ada.

“Setelah melakukan audiensi dengan Kapolsek Semende, kami juga akan menjalin silaturahmi dengan sejumlah mitra kerja lainnya, diantaranya PT Pertamina Geotermal Energi (PGE) Lumut Balai, Ketua Forum Kepala desa (Kades) Semende Raye dan sejumlah Kades lainnya, dalam waktu dekat kita juga akan berkunjung Koramil 404 – 06 Semende, Camat SDT, SDU, SDL beberapa mitra kerja lainnya,” tuturnya. (Rilis IWAS)

Berita Terkait

Top