Warga Ketiau Sepakat Menangkan Pasangan Ilyas-Endang

OGAN ILIR - Ratusan warga yang berdomisili di wilayah desa Ketiau, Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir, bersama-sama sepakat untuk memenangkan pasangan nomor urut dua Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak.
Hal ini terlihat dari antusiasnya warga yang hadir pada kampanye pasangan Ilyas- Endang, dengan meneriakkan secara berulang-ulang dukungannya kepada paslon nomor urut dua. Kampanye yang berlangsung, Minggu (15/11), di halaman depan rumah pak Ulitan, salah seorang warga yang tinggal di RT 05 Desa Ketiau ini, kembali dihadiri langsung oleh mantan Gubernur Sumsel periode 2008-2018 H Alex Noerdin selaku juru kampanye pasangan Ilyas-Endang.
“Yakin dengan pilihannyo? Idak berubah lagi? Yakinlah kalu aku yang ngomong, karena memang aku ngomong ada dasarnya. Aku pernah dua kali jadi bupati, dua kali jadi Gubernur Sumsel, pernah menjadi ketua bupati se Indonesia dan ketua Gubernur se Sumatera. Bahkan sampai saat ini masih satu-satunya gubernur di Indonesia yang dianugerahi penghargaan tertinggi Bintang Mahaputra Utama dari bapak presiden.
Jadi biso dipertanggungjawabkan apo yang aku sampaikan kepada bapak dan ibu untuk memilih pemimpin yang punya pengalaman,”ujar Alex Noerdin yang disambut dengan ungkapan
“siap mendukung Ilyas-Endang!” secara serentak oleh warga Ketiau.
Menurut Alex Noerdin yang saat ini menjabat sebagai pimpinan Komisi VII DPR RI, dirinya paham betul bagaimana sistem pemerintahan di berbagai daerah di Indonesia ini. Apalagi dirinya pernah menjabat sebagai ketua Bupati se Indonesia, jadi memang harus betul-betul dipimpin oleh orang yang mempunyai pengalaman.
“Jangan sampai nanti menyesal karena salah pilih pemimpin. Pilihlah yang sesuai dengan kondisi daerah saat ini, yang memiliki pengalaman dan semua itu ada dalam pasangan Ilyas-Endang nomor urut dua. Sebab kalau salah pilih susah untuk menggantinya, karena tidak bisa diganti kalau tidak bagus kecuali pemimpin tersebut terlibat masalah hukum,”tegasnya.
Calon wakil Bupati Ogan Ilir, Endang PU Ishak dalam orasinya meminta dukungan penuh dari seluruh warga Ketiau untuk mencoblos nomor urut dua pada tanggal 9 Desember nanti. Dirinya mengingatkan bahwa tanggal 9 desember nanti adalah hari penentuan untuk kemajuan Ogan Ilir.
“Semua program-program yang sudah dilaksanakan oleh bapak Ilyas Panji Alam saat menjabat Bupati kemarin akan kita terus lanjutkan dan sempurnakan lagi. Baik itu program pertanian, sekolah gratis dan berobat gratis, akan lanjutkan apabila kami terpilih nanti. Mau tetap dapat bantuan? Nah kalau masih mau, silahkan pilih nomor urut dua saat pencoblosan nanti,”ujarnya.
Sementara itu, kampanye di desa Ketiau ini merupakan hari ketiga H Alex Noerdin turun langsung sebagai juru kampanye pasangan Ilyas-Endang. Meski sebelumnya sempat di guyur hujan,
warga yang hadir tetap bersemangat untuk terus mengikuti jalannya acara hingga selesai sembari ingin melepas rindu dengan hadirnya langsung bapak pembangunan Sumsel H Alex Noerdin. Hadir juga dalam kampanye tersebut, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Herpanto, Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir M Basri, Tenaga Ahli DPR RI, Najib Asmani dan Kemas Khoirul Mukhlis yang turut mendampingi bapak Alex Noerdin, serta sejumlah kader partai Golkar Ogan Ilir.(***)
author
No Response

Leave a reply "Warga Ketiau Sepakat Menangkan Pasangan Ilyas-Endang"