Usai Serahkan SK DPC, Suherli Berlian Tegaskan Kader Rebut Kursi Ketua DPRD

banner 468x60

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Prabumulih, Kamis (11/2) bertempat di Rumah Makan Kampung Cemara, usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 6 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), menegaskan kepada seluruh kader untuk merebut kursi ketua DPRD pada Pileg 2024 mendatang.

Suherli Berlian ST, selaku ketua DPD pada kata sambutannya mengatakan, dengan telah diserahkannya SK kepengurusan 6 DPC Partai Nasdem Kota Prabumulih ini, para kader di tingkat DPC telah resmi dan legal menjalankan tugas partai meraih Simpati masyarakat dengan berbagai program kerjanya.

"Para kader di tingkat kepengurusan DPC diharapkan mampu menjalankan program kerja yang menyentuh dan membantu masyarakat sehingga diharapkan bisa menarik dan menuai Simpati, untuk itu juga diharapkan kepada para kader agar selalu dapat berkonsolidasi dengan DPD terkait berbagai kendala yang ada," ujarnya.

Suherli Berlian kembali menegaskan dan menyerukan kepada seluruh kader Partai Nasdem untuk mulai berjibaku mencari Simpati dan meraih dukungan sebanyak-banyaknya untuk merebut kursi ketua DPRD Prabumulih, menurutnya meskipun bukan sebagai pemenang kursi ketua DPRD harus di tangan.

Hal senada juga disampaikan Sekjen DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan (Sumsel) Hamzah Sya'ban, menurutnya pada pelaksanaan Pileg 2019 lalu, tidak ada Partai yang berhasil meraih kursi di DPRD secara signifikan, mayoritas perolehan kursi setiap Partai relatif sama.

"Oleh karena itu terdapat peluang dan potensi yang besar bagi Partai Nasdem Kota Prabumulih meraih kursi sebanyak mungkin, terlebih lagi adanya wacana penambahan jumlah kursi di DPRD yang semula 25 kursi Menjadi 30 kursi, untuk itu para kader jangan ragu maju mencalonkan diri," pungkasnya. (Novlis Heriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Usai Serahkan SK DPC, Suherli Berlian Tegaskan Kader Rebut Kursi Ketua DPRD"