Tidak Ada Lawan, Agus Sutikno Berpeluang Besar Kembali Pimpin PPP Sumsel

banner 468x60

Ketua DPW PPP Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Sutikno tetap menjadi calon kuat pada musyawarah wilayah (Muswil)  PPP Sumsel mendatang. Hingga kini Agus Sutikno belum ada lawan pada pemilihan ketua DPW PPP Sumsel yang menjadi salah satu agenda penting muswil PPP Sumsel.

Sekretaris DPW PPP Sumsel, Rizal Kenedy mengatakan, malam ini PPP Sumsel menggelar rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) di Muaraenim,  Menurut Rizal, salah satu agenda Rapimwil yaitu mensosialisasikan hasil Muktamar PPP yang telah sukses digelar tahun lalu.

Selain itu, pada Rapimwil juga akan membahas jadwal dan pelaksanaan musyawarah cabang dan musyawarah wilayah. “Malam ini Rapimwilnya di Muaraenim,” kata Rizal, Sabtu (20/3/2021)

Dipilihnya Muaraenim sebagai lokasi Rapimwil, karena kabupaten itu dianggap sebagai sentral wilayah Sumsel. “Kita anggap Muaraenim lokasinya ditengah-tengah, jadi kader yang hadir tidak kejauhan,” katanya.

Lebih jauh, anggota DPRD Sumsel ini menuturkan, setelah keluarnya SK Menkum HAM terkait Kepengurusan DPP PPP belum lama ini. Selanjutnya agenda politik PPP yaitu melaksanakan muswil PPP di daerah.

“Setelah SK Menkum HAM untuk DPP keluar, selanjutnya maksimal tiga bulan setelah SK itu diterima harus melaksanakan muswil,” katanya.

Kapan pelaksanaannya? Akan dibahas pada rapimwil PPP malam ini. Namun dari waktu maksimal tiga bulan itu pelaksanaan muswil bisa dilakukan akhir Maret atau April bulan depan. Sejauh ini, kata Rizal nama Agus Sutikno masih menjadi calon tunggal pada muswil PPP mendatang. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Tidak Ada Lawan, Agus Sutikno Berpeluang Besar Kembali Pimpin PPP Sumsel"