banner 728x90

Sri Marhaeni Calon Tunggal Ketua DPD Golkar Lahat

banner 468x60

Upaya Tanhar Efendi untuk merebut kursi Ketua DPD Partai Golkar Lahat, nampaknya terhenti. Pasalnya hingga hari terakhir pendaftaran calon Ketua DPD Partai Golkar Lahat, Minggu (14/2) pukul 14.00 WIB, Tanhar Efendi belum juga mengambil formulir pendaftaran.

“Hingga pukul 14.00 WIB, tim penjaringan hanya menerima 1 berkas yang sudah diceklis, diverifikasi dan memenuhi syarat. Yakni dari Sri Marhaeni Wulansih SH,” terang Ketua Tim Penjaringan, Evan Charly SKom, Minggu (14/2).

Evan menjelaskan, kendati hanya satu pendaftar, tahapan Musda tetap dilaksanakan, akan dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumsel. Panitia akan melakukan penetapan calon, menerima registrai pemilik suara, hingga verifikasi ulang sesuai syarat yang dilampirkan.

“Tahapannya tetap sesuai AD/ART partai. Bedanya hanya memperbaharuhi Musda X Agustus 2020 lalu, yang sudah diputusakan cacat hukum oleh Mahkamah Partai Golkar,” jelas Evan.

Evan menambahkan, agar agenda Musda berjalan aman, pihaknya meminta pengamanan dari pihak Polres Lahat, Dishub untuk mengatur lalu lintas, dan Satpol PP Lahat untuk protokol kesehatan.

“Ya kita juga pinta pengamanan dari Polres Lahat sekitar 200 porsenil, tapi belum tahu real jumlahnya, TR nya belum keluar. Kita berharap Musda X (ulang) berjalan aman dan lancar,” tutur Evan. (dtk Sumsel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sri Marhaeni Calon Tunggal Ketua DPD Golkar Lahat"