Serahterima Danrem, Pangdam Sriwijaya Minta Danrem Ciptakan Situasi Kondusif

banner 468x60

Bengkulu, Suarasumsel - Usai meresmikan penambahan gedung baru Makorem 041/Gamas, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danrem 041/Gamas dan Danrem 044/Gapo, di Gedung Balai Prajurit Korem 041/Gamas, Jalan Pembangunan No 3 Padang Harapan Kota Bengkulu, Kamis (7/10/2021).

Danrem 041/Gamas yang semula dipimpin Brigjen TNI Yanuar Adil, pindah menjadi Irdam III/Siliwangi dan digantikan Brigjen TNI Achmad Budi Handoyo, dimana sebelumnya menjabat sebagai Waaslat Kasad Bid Karmamil.

Sedangkan untuk Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji pindah menjadi Danpusdikarmed Kodiklat TNI AD dan digantikan Brigjen TNI Moh Naudi Nurdika, yang sebelumnya menjabat Danpusdikarmed Kodiklat TNI AD.

Pangdam II/Swj menyampaikan, ucapan terima kasih dan selamat jalan kepada pejabat lama Danrem 04/Gamas, Brigjen TNI Yanuar Adil dan Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, atas dedikasi dan dharma baktinya selama menjalankan tugas di Kodam II/Swj.

Pangdam menjelaskan, selamat datang kepada pejabat baru Danrem 041/Gamas, Brigjen TNI Achmad Budi Handoyo dan Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Moh Naudi Nurdika di Kodam II/Sriwijaya.

“Perpindahan jabatan ini merupakan suatu kepercayaan pimpinan TNI AD kepada para pejabat baru Danrem 041/Gamas dan Danrem 044/Gapo untuk melaksanakan tugasnya di wilayah Kodam II/Swj,” jelasnya.

Pangdam mengharapkan, agar para pejabat baru Danrem 041/Gamas dan Danrem 044/Gapo dapat menciptakan situasi yang kondusif dalam menjalankan tugasnya di Kodam II/Swj.

“Ciptakan situasi yang kondusif, mari bekerja dengan hati dan jangan ada dusta dalam bekerja,” ujar Pangdam.(***)

Ril

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.