banner 728x90

PKB Sumsel Target 3 Besar

No comment 109 views
banner 468x60

Meski pemilu berlangsung masih lama, namun Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus memperkuat konsilidasi internal demi mencapai target minimal menjadi partai 3 besar pemilu di sumsel pada 2024 mendatang.

Ramlan Holdan, Ketua DPW PKB Sumsel menjelaskan evaluasi internal partai melihat belum maksimalnya konsolidasi di tubuh partainya yang berimbas pada belum masuknya PKB sebagai partai 3 besar di Parlemen Sumsel.

“Dalam konsolidasi akan kita sepakati target jangka pendek, menengah dan panjang, semuanya harus disiapkan dengan detail dan rinci,”ungkapnya.

Konsolidasi juga sebagai sarana menyiapkan kader partai untuk mengikuti kontestasi baik pilkada maupun pileg di masa mendatang, “struktur partai mesti kuat, solid dan rapi hingga ke akar ranting,”sebutnya.

Berbagai cara disiapkan menuju target 3 besar tersebut ungkap Ramlan, misalkan memperkuat kepedulian partai pada kegiatan masyarakat seperti aksi sosial hingga mendorong kebijakan yang mengutamakan kepentingan rakyat melalui kader PKB di Parlemen.

“Khusus ceruk suara milenial, kami memanfaatkan dua lembaga otonom partai yang memang beririsan dengan kegiatan kepemudaan,”ujarnya. Target PKB 3 besar ini lanjut Ramlan merupakan target nasional yang berarti di seluruh lini partai akan memperkuat basis suara serta konsolidasi internal yang akan terus dimaksimalkan.

“Kami percaya jika semua sudah dilakukan bukan tak mungkin PKB menjadi partai pemenang pemilu melampaui target menjadi tiga besar,”pungkasnya. (kor)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PKB Sumsel Target 3 Besar"