banner 728x90

Persiapan Pelaksanaan Muscab, DPC PKB Sambangi Walikota

banner 468x60

PRABUMULIH, Suarasumsel.net -- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Prabumulih, Jumat (18/06) bertempat di ruang kerja walikota bersilaturahmi dengan Walikota Prabumulih dalam rangka persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) PKB akhir Juni mendatang.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut, DPC PKB Prabumulih diwakili oleh ketua Dewan Pengurus Cabang, Samiri HS, Ketua Panitia Muscab, Yogie Astrada, ST.M.Si, dan salah seorang kader terbaik PKB usungan para kiyai Nahdlatul Ulama (NU) Rifky Baday Baihaqi, SH.,M.Kn.

Pada kesempatan itu, Ir. Ridho Yahya yang juga sebagai pembina dan Pelindung Partai Politik yang ada di kota ini, sangat merasa dekat dengan partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sebuah partai politik berideologi Moderat di Indonesia. Disamping itu walikota juga mengakui semenjak tahun 2008 sudah seiring sejalan dengan partai ini.

Ketua Pelaksana Muscab PKB Kota Prabumulih, menyampaikan bahwa Walikota hari ini banyak memberikan arahan kepada dewan pengurus partai.

“Alhamdulillah hari ini, silaturahmi berjalan penuh keakraban dan dengan suasana yang cair. Beliau banyak memberikan masukan yang bagi kami sangat bermanfaat,” ujar Yogie Astrada yang juga sebagai ketua Asosiasi Profesi Kesehatan Keselamatan Kerja dan Lingkungan
(APK3L) kota Prabumulih.

Selanjutnya Yogie menambahkan dengan adanya silaturahmi ini, semakin menambah semangat para kader PKB agar kedepannya dapat membesarkan partai yang didirikan di Jakarta pada tanggal 23 Juli 1998 (29 Rabi’ul Awal 1419 Hijriyah) yang dideklarasikan oleh para kiai-kiai Nahdlatul Ulama, seperti Munasir Ali, Ilyas Ruchiyat, Abdurrahman Wahid, A. Mustofa Bisri, dan A. Muhith Muzadi).

“Sangat dekat dan hangat dalam obrolan hari ini, dan petuah dari beliau akan menjadi motivasi bagi kami selaku pengurus muda untuk dapat berkarya dengan partai PKB ini,” jelas anak muda yang dikenal aktif di berbagai organisasi ini.

Selanjutnya Yogie menegaskan akan berkomitmen mengawal kepemimpinan beliau dengan sebaik baiknya sampai berakhirnya masa jabatan 2023 yang akan datang, serta siap menjadi partai politik yg memberikan warna politik berbeda dan mengedepankan kepentingan umat dan kebangsaan dan menjadikan ulama dan ummaro sebagai panutan.

“Jajaran pengurus, DPC PKB Prabumulih akan berkomitmen mengawal dan mendukung kepemimpinan Walikota Ir. H Ridho Yahya sampai akhir jabatannya taun 2023 mendatang. Serta siap memberikan warna politik yang lebih mengutamakan ke-ummatan, menjunjung tinggi kepentingan ummat dan bangsa indonesia, serta menjadikan Ulama dan Umaro sebagai panutan,” pungkas Yogie Astrada.

Pada kesempatan yang sama Rifky Baday Baihaqi menambahkan, bahwa para pengurus DPC PKB Prabumulih memohon doa doa dan restu dari semua masyarakat Kota tercinta ini.

“Saya, atas nama pribadi, maupun atas nama partai PKB, Memohon izin, dan memohon doa restu dari semua masyarakat kota ini, agar kami dapat menjalankan amanah yang dititipkan kepada kami yang terbilang masih awam. Semoga Allah meridhoi apa yang akan kami lakukan kedepannya sehingga hal itu menjadi berkah serta kemenangan bagi kami, tentunya sebuah kemenangan di hati masyarakat prabumulih,” ungkapnya. ( Nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Persiapan Pelaksanaan Muscab, DPC PKB Sambangi Walikota"