banner 728x90

Peringati Hari Ulang Tahun Megawati dan Partai, PDI Perjuangan Sumsel Tanam Pohon di Gandus

Palembang, suarasumsel.net- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI perjuangan Sumsel, Minggu (23/1/2022) melakukan penanaman pohon di di Jalan Sungai Lacak RT21/RW06, Talang Kemang, Gandus, Palembang,

Penanaman pohon ini dilakukan jajaran pengurus PDI Perjuangan Sumsel yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramandha Kiemas dan Sekretaris PDI Perjuangan Sumsel Ilyas panji Alam.

Giri Ramandha mengatakan penanaman pohon ini rutin dilakukan setiap peringatan HUT PDI Perjuangan dan momen momen lainnya.

" Hari ini untuk memperingati HUT PDI Perjuangan ke 49, kita melakukan penanaman pohon di Jalan Sungai Lacak RT21/RW06, Talang Kemang, Gandus, Palembang, Penanaman pohon ini juga sebagai hadiah untuk Ibu Megawati Soekarnoputri yang hari ini berusia 75 tahun," kata Giri Ramandha.

Dikatakan Giri, PDI Perjuangan Sumsel memberikan hadiah kepada Megawati Soekarnoputri dengan melakukan penanaman pohon  sekitar kurang lebih ada 1000 pohon yang di tanam dan seluruh tempat di seluruh Sumsel.

"Ini kami berikan untuk hadiah kepada ibu Megawati Soekarnoputri dan memberikan hadiah kepada ibu pertiwi bahwa kita tetap menjaga kelestarian alam,” katanya.

Dan eksperesi hadiah ulang tahun pihaknya kepada Hj Megawati Soekarniputri dengan menanam sebanyak mungkin tanaman kehidupan , tanaman yang bisa memberikan hasil dan manfaat ditanah bumi pertiwi.

“ Kita hari ini menanam bibit duren, bibit lengkeng dan mayoritas tanaman buah-buahan kecuali nanti di beberapa pinggiran sungai ini akan ditanam pohon kelapa dan pohon-pohon yang bisa menahan abrasi sungai, untuk dipinggir areal sungai,” katanya.

Selain DPD PDI Perjuangan Sumsel, penanaman pohon juga dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kota di Sumsel. Seperti yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih.

Giat penanaman pohon di tepi sungai desa  Sindur oleh segenap anggota dan kepengurusan PDI-Perjuangan kota Prabumulih dan  wawako kota Prabumulih H. Andriansyah fikri, Selaku DPD PDI-Perjuangan prov. Sumsel, Dalam rangka Hari ulang tahun ibu Hj. Megawati Soekarnoputri yang ke-75 serta menyemarakkan HUT PDI-Perjuangan yang ke 49 tahun. (hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.