banner 728x90

PDIP Lahat Kejar Kemenangan 2024

No comment 271 views

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Lahat, terus perkuat barisan partai, guna menyongsong kemenangan Pemilukada mendatang.  Pada Pileg 2019 lalu, Partai Demokrat menjadi pemenang Pileg di Lahat, kini tugas bagi pengurus PDIP Lahat untuk kembali merebut kemenangan di Pileg 2024 nanti.

DPC PDIP Lahat tidak main main menyiapkan diri menghadapi Pileg 2024. Total jumlah kader PDI Perjuangan Lahat hingga ke anak ranting, saat ini tercatat mencapai 10 ribu lebih. Hal ini diungkapkan  Ketua DPC PDI Perjuangan Lahat, Samarudin SH

“Konsolidasi selama ini terus kita lakukan, hingga ketingkat bawah. Mencari pengurus PAC yang memang mau berjibaku dalam kontestasi politik kedepan,” kata Samarudin.

Dirinya berharap, kedepannya PDI Perjuangan semakin solid, sehingga dalam kontestansi politik kedepan, PDI Perjuangan bisa kembali merebut kemenangan. Baik dari Pemilukada, Pileg, Pilgub, hingga Pilpres.

“Ini bentuk kesiapan PDI Perjuangan untuk maju bersama rakyat. Bahu membahu mengedepankan program rakyat, dan mempersiapkan konsolidasi disetiap even politik,” ujarnya.  (red)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PDIP Lahat Kejar Kemenangan 2024"