PDIP Lahat Incar Jabatan Bupati

No comment 246 views
banner 468x60

Lahat,suarasumsel.net-Untuk menyegarkan struktur organisasi partai. Dewan Pimpinan Caban (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Lahat menyelenggarakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Desa Telatang Kecamatan Merapi Barat, Minggu, (28/02/21).

Dalam kegiatan Musancab itu dihadiri Ketua DPC PDIP Lahat Samarudin, SH, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Dan Ideologi DPD PDIP Sumatera Selatan Susanto Adjis, Bendahara DPC PDIP Lahat Litran Effendi Gumay, Ketua Bidang Organisasi DPC PDIP Hendra Setiawan, Wakabid DPC PDIP Pemenangan Pemilu Marwan Ardiansyah SE.,M.SI dan seluruh pengurus Partai DPC PDI Perjuangan serta peserta Musancab Dapil II Kecamatan Merapi Barat, Merapi Selatan dan Merapi Timur.

“Musancab ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi partai untuk mengisi dan penyegaran struktur partai pada tingkat Kecamatan”, ujar Ketua DPC PDIP Lahat Samarudin, SH dalam sambutannya saat membuka Musancab.

Samarudin meminta kepada kader untuk membangun dan memperkuat partai PDIP serta gotong royong.”Dan saya menekankan para kader untuk komitmen dan menjalankan organisasi yang dimulai dari lingkungan keluarga yang memiliki loyalitas terhadap partai dan semangat tinggi untuk membesarkan partai di wilayahnya”, jelasnya

Dengan konsolidasi ini kita sudah menetapkan untuk mempertahankan kemenangan PDI Perjuangan di Pemilu 2024. Target PDIP kedepan untuk merebut kepala daerah dan merebut penambahan kursi di legislatif serta Pilpres PDI Perjuangan harus menang”,tegas Samarudin

Sementara itu Susanto Adjis Wakil Ketua bidang kaderisasi dan ideologi DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan juga menyampaikan bahwa, melalui hasil Musancab ini, merupakan regenerisasi kader sehingga menghasilkan kader terbaik dan diharapkan PDIP Kabupaten Lahat bisa semakin solid dan kompak.

“Insyaallah dengan solid dan kompak, PDI P bisa menang lagi di Pemilu 2024 serta bisa menang di Pilkada 2023 di Kota Lahat”, tuturnya (Lahat Online)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PDIP Lahat Incar Jabatan Bupati"