banner 728x90

Pasangan Lucy-Uzer Hadiri Grand Launching Fox Auto

banner 468x60

Lucy-Uzer

Muba, suarasumsel.net- Lucianty Pahri dan Uzer Effendi yang dikabarkan akan berpasangan di Pilkada Muba 2022, terlihat hadir pada acara grand launching Fox Auto di jalan angkatan 45 Palembang, Jumat (5/2/2021). Munculnya duet Lucy-Uzer untuk kali kedua ini, tambah meyakinkan warga kalau keduanya akan berpasangan.

Usai acara, tampak Uzer terlihat mendampingi Lucy memberikan keterangan kepada awak media.

Lucy ketika dikonfirmasi mengenai Pilkada Muba, belum banyak memberikan komentar “Mengalir saja lah,” kata Lucianty Pahri yang juga mantan Anggota DPRD Sumsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Muba ini.

Namun Lucianty Pahri tidak mempermasalahkan pemberitaan selama ini dimana menyebutkan bahwa dirinya bakal menjadi salah satu calon Bupati Muba. “Ya, itu (pemberitaan) saya kira sah, sah saja,” sambung dia.

Lucianty Pahri saat ini mengatakan masih fokus pada bisnisnya . “Ya, saya masih  fokus berwirausaha. Apalagi sekarang saya usia saya sudah cukup, saya rasa saya akan lebih senang seperti sekarang dengan lebih dekat dengan anak-anak dan cucu saja,”  kata  dia.

Uzer saat diwawancarai terpisah mengatakan sampai saat ini belum ada pembicaraan serius dengan Lucy terkait maju di Pilkada Muba 2022.

“Belum ada pembicaraan serius dengan adinda Lucianty Pahri terkait Pilkada Muba. Hari ini kebetulan kita bersama-sama hari ini dalam acara grand launching Fox 45. Untuk sekarang kita fokus bisnis aja dulu,” kata Uzer Effendy.

Masih Kata Uzer banyak pertimbangan yang membuatnya belum memikirkan Pilkada Muba. Salah satunya terkait usia. Dimana kini ia sudah menginjak di usia ke angka 60.”Ya, dari segi usia kita sudah cukup berumur, sekarang 60 lewat,” kata dia.

Karena itu belum ada langkah konkrit dari Uzer Effendy menghadapi Pilkada Muba. “Loby politik juga belum ada. Ya, lihat saja nanti,” tukas dia. (edi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pasangan Lucy-Uzer Hadiri Grand Launching Fox Auto"