banner 728x90

Partai Emas Serahkan SK Kepengurusan se Jawa Tengah

banner 468x60

Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni, menyerahkan surat keputusan (SK) bagi ketua dewan pimpinan daerah (DPD) dan dewan pimpinan cabang (DPC) di wilayah Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (15/5/2021). Kegiatan dilaksanakan sekaligus halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. "Saya hari ini menyerahkan SK ketua DPD, DPC dan halal bihalal jajaran dan kader Partai Emas se-Jawa Tengah," kata Hasnaeni.

Dalam arahannya, Hasnaeni meminta para kader dan pimpinan Partai Emas di Jawa Tengah untuk terus mensosialisasikan keberadaan partai berlambang kepala harimau atau macan itu ke masyarakat. Sehingga partai akan semakin dikenal publik, dan peluang untuk unggul dalam pemilu kian besar.

"Saya berharap nantinya hanya ada di mindset mereka, masyarakat Partai Emas. Orang hanya memikirkan Partai Emas. Sama seperti air minum Aqua, walaupun ada merek lain orang tetap memilih Aqua," tuturnya.

Hasnaeni juga bermimpi menjadikan Partai Emas sebagai contoh dari partai politik di Indonesia. Terutama yang mampu secara nyata menghasilkan lapangan kerja bagi para kader, simpatisan maupun masyarakat.

"Dan kita akan membuat role model untuk semua partai yang ada di Indonesia bagaimana Partai Emas membuka lapangan kerja dan peluang bisnis, sesuai dengan namanya Era Masyarakat Sejahtera," ujarnya.

'Wanita Emas', sapaan Hasnaeni, berharap seluruh cita-cita Partai Emas bisa terwujud. Hal ini, kata dia, berpeluang terealisasi jika para kader bekerja sekuat tenaga mewujudkannya.

"Mudah-mudahan dengan kerja keras kita dan niat kita, mudah-mudahan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa mendengarkan doa kita," tandas Hasnaeni. (ril)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Partai Emas Serahkan SK Kepengurusan se Jawa Tengah"