banner 728x90

Maju Pilkada Pagar Alam, Hensyi Fitriansyah Gandeng Anggota DPRD Pagar Alam

banner 468x60

Hensyi Fitriansyah- Nopran Edwin

Pagaralam, Setelah melakukan berbagai pertimbangan, akhirnya bakal calon Walikota Pagar Alam 2023, Hensyi Fitriansyah mengumumkan siapa yang akan menjadi pasangannya. Minggu, 21 Febuari 2021, Hensyi secara resmi mengumumkan kalau yang akan menjadi pasangannya adalah anggota DPRD Pagar Alam, Nopran Edwin.

" Untuk pasangan adalah Nopran Edwin. Beliau adalah anggota DPRD Pagar Alam dari Fraksi PKS. Iya sudah resmi berpasangan, " kata Hensyi, Minggu (21/2/2021) di kediaman Nopran Edwin di Simpang Mana Pagar Alam.

Menurut Hensyi, setelah resmi berpasangan, duet Pagar Alam Utara dan Pagar Alam Selatan ini segera membentuk tim, mencetak APK dan sosialisasi kepada warga Pagar Alam dengan membagikan sembako dan perlengkapan sholat.

"Tahap awal perkenalan kepada warga, kita akan membagikan kalender, mencetak baliho, baju, pamplet dan membentuk tim di tiap TPS," ujar Hensyi yang memiliki jargon Pagar Alam Lebih Baik ini. Dengan menggandeng Nopran, Hensyi semakin yakin bisa memenangkan Pilkada. "Insya Allah menang" ujar Hensyi yakin.

Hensyi lalu menceritakan alasan menggandeng Nopran. Menurut Hensyi, Nopran Edwin adalah sosok yang sangat berpengalaman, pengalaman puluhan tahun didunia politik, pernah menjadi ketua salah satu partai politik di Pagar Alam, dan sekarang menjadi anggota DPRD Pagar Alam dari Fraksi PKS.

Mengenai parpol pengusung, Hensyi mengatakan akan diusung koalisi dua parpol yang memiliki kursi di DPRD Pagar Alam.

"Sebenarnya jumlah kursi untuk kami maju di Pagar Alam sudah cukup. Tapi karena Pilkada Pagar Alam ditunda setelah Pileg 2024, jadi sebelum maju di Pilkada Pagar Alam, kami cari dulu kursi di DPRD Pagar Alam sebanyak banyaknya. Mudah mudahan dua parpol pengusung bisa meraih minimal 5 kursi di Pileg 2024, "harap Hensyi. (Nop)

author
No Response

Leave a reply "Maju Pilkada Pagar Alam, Hensyi Fitriansyah Gandeng Anggota DPRD Pagar Alam"