banner 728x90

Kumpulkan 5 Ribu Dukungan KTP, Hensyi Fitriansyah Yakin Elektabilitasnya Sudah 3 Persen

Palembang, Memasuki hari ke-,40 terjun langsung door to door mencari dukungan, bakal calon walikota Palembang 2024 Hensyi Fitriansyah menyebut sudah berhasil mengumpulkan 5 ribu dukungan KTP Warga Palembang.

Dirinya pun berani memastikan minimal  sudah 3 persen warga Palembang yang akan memilihnya sebagai walikota Palembang.

Hensyi   juga meyakini Elektabilitas atau tingkat keterpilihan yang didapatnya saat ini sebagai calon walikota Palembang sudah 3 persen.

"40 hari terjun langsung dari selepas subuh sampai Isya, alhamdulilah sudah terkumpul 5 ribu dukungan KTP. Sudah sesuai target satu hari minimal 100 dukungan KTP," kata Hensyi, Minggu (10/4/2022).

Dijelaskan Hensyi angka 3 persen itu dukungan yang didapatnya secara pribadi dengan menggedor satu persatu rumah warga Palembang  Belum ditambah dukungan yang didapat dari tim pemenangan, medsos, pemasangan baliho, sosialisasi di grup WA, komunitas dan lain lain.

"5 ribu KTP itu jumlah KK nya. setiap KK ada 3 sampai 6 anggota keluarga. Jika kita ambil rata rata 4 orang, artinya sudah 20 ribuan warga yang Insya Allah akan memilih saya sebagai walikota Palembang 2024. Dengan mata pilih aktif pilkada Palembang 750 ribu, artinya sudah hampir 3 persen warga Palembang yang akan memilih ," klaim Hensyi.

Dijelaskan Hensyi ini bukan survey yang menggunakan sampel ataupun polling, tapi dukungan real warga yang dibuktikan langsung dengan mengisi formulir yang ditandatangani dan ditempel fotokopi KTP langsung oleh warga yang bersangkutan.

Jika kondisi ini bisa stabil, Hensyi meyakini dalam satu tahun bisa mengumpulkan 40 ribuan dukungan KTP kepala keluarga atau 150 ribuan Mata pilih.

"Artinya dalam setahun bisa dapat 20 persen pendukung. sementara pilkada masih 2 tahun 7 bulan lagi," kata Hensyi

Dengan perhitungan yang dilakukannya,  hensyi optimis bisa memenangkan Pilkada Palembang baik dari jalur parpol maupun independen. "Dukungan parpol atau dukungan KTP sama saja sebagai syarat untuk menjadi calon, kalau untuk menang ya dukungan warga yang punya hak memilih," kata Hensyi. (Ded)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.