Koalisi PDIP-Hanura-PBB Usung Ilyas Panji Alam-Musleh Qori

Duet spektakuler petahana Ilyas Panji Alam (IPA)-Musleh Qori bakal terjadi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Ilir (OI). Duet ini diyakini bisa mengalahkan penantangnya bakal pasangan calon (Balon) Bupati OI AW Noviadi MY-Ardani.

Bahkan, pasangan ber-taqline Bersama Ilyas Musleh (Ber-ILMU) tersebut meniru Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Ma’ruf Amin

” Ya Insya Allah 99 persen duet spektakuler Ilyas-Musleh Qori pasti terjadi, kami optimis pasangan ini akan memimpin Ogan Ilir 5 tahun ke depan,” kata Ketua Tim Pemenangan Amir Hamzah, Senin (10/8/2020).

Menurut Amir, pasangan Ilyas Panji Alam dengan Musleh Qori sudah mengerucut 99 persen, dilihat dari segi pertimbangan pernah menjabat Anggota DPRD di periode 2004-2009. Selain itu, sisi ketokohan juga luar biasa, dikarenakan dari kalangan Nahdatul Ulama (NU), dan hal tersebut sudah menjadi pertimbangan partai PDIP.

“Sampai saat ini Insya Allah berpasangan dengan Musleh Qori. Pertimbangan dianggap kiayai, ya seperti Jokowi dan Ma’ruf Amin lah, sang penguasa berpasangan dengan kiayai. Selain itu, daerah kita memang memiliki ikon Kota Santri, satu desa satu diniyah, harus berkesinambungan untuk memaksimalkan apa yang diprogramkan oleh IPA,” terang Wakil Ketua DPC PDIP Bidang Badan Pemenangan Pemilu OI itu.

 

Ia menambahkan, untuk saat ini IPA sudah mendapatkan rekomendasi dukungan partai, baik itu PDIP, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura), akan diumumkan se-Indonesia melalui video teleconference.

Alhamdulilah, IPA sudah mendapatkan dukungan dari berbagai partai yaitu PDIP, PBB dan Hanura, dan akan diumumkannya melalui teleconference. Beliau tidak bisa hadir dikarenakan  masih isolasi mandiri,”jelasnya.

author
No Response

Leave a reply "Koalisi PDIP-Hanura-PBB Usung Ilyas Panji Alam-Musleh Qori"