Hanura Usung Ilyas Panji Alam, Seluruh Pengurus Hanura Ogan Ilir Berhenti

Pengurus dan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Ogan Ilir secara serentak berhenti dari kepengurusan dan keanggotaan, Selasa (28/07).

Keputusan pengunduran diri massal para pengurus ini, karena menilai pihak DPP Hanura tidak mendengar dan menanggapi aspirasi akar rumput DPC Partai Hanura Ogan Ilir ini.

“Kami pikir dengan pengusungan partai Hanura oleh pihak DPP kepada calon incumbent tidak lah logis. Pihak DPP tidak mendengar aspirasi akar rumput partai ini, khususnya di Kabupaten Ogan Ilir,” ujar Ahmad Maulidin, Sekretaris Bapilu Partai Hanura Ogan Ilir.

Dalam Press Release yang diterima media ini terkait pengurus dan kader partai Hanura Kabupaten Ogan Ilir berhenti massal, ditandatangani langsung Ketua H Sobli, Seketaris Firdaus Nawawi, SIP, dan Bendahara Tin Isnaini.

Tertera dalam Press Release ini, yang tidak ikut dalam berhenti massal ini hanya dua orang, mereka adalah H Marzuki A Karim dan Abdul Rozak yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Dengan pernyataan sikap pengurus dan kader Partai Hanura berhenti massal ini, diterangkan juga bahwa Kantor Hanura yang berada di Kompleks Perumahan Serai Indah Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya KM33 dinyatakan tutup dan dikosongkan sejak tanggal 28 Juli 2020 (rel)

author
No Response

Leave a reply "Hanura Usung Ilyas Panji Alam, Seluruh Pengurus Hanura Ogan Ilir Berhenti"