banner 728x90

Fraksi Golkar Bantu Korban Kebakaran Bukit Kecil

Musibah kebakaran yang dialami 22 Kepala Keluarga (KK) di RT 35 dan 36 Jl KHA Dahlan Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil belum lama ini memantik simpati dari berbagai kalangan. Kali fraksi DPRD kota Palembang memberikan bantuan kepada para korban kebakaran.

“Bentuk kepedulian kita secara langsung, kita datang langsung menemui para korban kebakaran,”kata anggota fraksi Golkar DPRD kota Palembang, Lailata Ridha, usai memberikan bantuan.

Untuk itu, dilanjutkan Lailata Ridha pihaknya memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh para korban kebakaran seperti selimut, kasur dan uang tunai.

“Kebutuhan untuk tidur tidak kalah penting, dan dengan uang yang kami berikan semoga bermanfaat dan dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari,”kata Lailata.

Bukan hanya memberikan semangat, dilanjutkan Ridha pihaknya juga mendoakan para korban kebakaran, sehingga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah yang dialami.

Menurut Ketua RT 35, Martadinata,. mengucapkan terimakasih kepada fraksi Golkar DPRD Palembang yang telah memberikan bantuan yang sangat berarti bagi para korban.”Sangat-sangat bermanfaat, bantuan datang dari berbagai elemen dan pemerintah,”tukasnya.(rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Fraksi Golkar Bantu Korban Kebakaran Bukit Kecil"