banner 728x90

DPRD OKU Timur Terima LKPJ Bupati

No comment 96 views
banner 468x60
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Ogan Komering Ulu Timur Menerima Laporan Pertanggung Jawaban Bupati Tahun 2020 pada Rapat Paripurna ke XIX DPRD Kabupaten OKU Timur Masa Sidang ke 3 Tahun 2021 dalam rangka membahas Laporan Keterangan Pertangung Jawaban Bupati OKU Timur tahun 2020. Jumat, 30 April 2021
Persutujuan LKPJ Bupati tahun 2020 di tandai dengan penandatanganan MOU antara eksekutif dengan unsur pimpinan DPRD OKU Timur.
Dalam Laporan panitia khusus DPRD Kabupaten OKU Timur dengan juru bicara Suhartono dalam laporannya mendukung penuh kinerja Pemerintah terutama penanganan covid-19.
"LKPJ ini setelah melalui proses panjang terutama rapat dengan mitra kerja guna meneliti pertanggung jawaban Bupati tahun anggaran 2020," ungkapnya.
Sementara itu Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. mengucapkan terima kasih telah berkerja keras untuk meneliti LKPJ Bupati.
"Terimakasih kepada anggota DPRD yang telah meneliti LKPJ Bupati tahun 2020, sebagai laporan OKU Timur sudah banyak keberhasilan yang dicapai, dan di hararapkan kedepan pembangunan OKU Timur lebih baik lagi," Pungkasnya. (kom)
author
No Response

Leave a reply "DPRD OKU Timur Terima LKPJ Bupati"