banner 728x90

Disebut Calon Kuat Pengganti Dodi Reza, Ini Komentar Lucy Pahri

banner 468x60

Lucyanti Pahri

Belakangan sejumlah kandidat dikabarkan bakal meramaikan bursa calon Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Diantaranya Hj Lucianty Pahri tokoh masyarakat sekaligus pengusaha wanita.

Ya, nama Lucianty Pahri santer dikabarkan bakal maju menjadi calon orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate –julukan Musi Banyuasin dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang. Bahkan Lucianty Pahri disebut sebagai salah satu kandidat kuat untuk menduduki kursi Bupati Muba perioda 2024-2029.

Lucianty Pahri juga sempat dipasang-pasangkan dengan beberapa tokoh masyarakat, politikus yang juga masuk kandidat calon kepala daerah (cakada) di Muba. Seperti mantan anggota DPRD Provinsi Sumsel Uzer Effendi. Lantas bagaimana tanggapan Lucianty Pahri?

Ketika dikonfirmasi  Senin (1/2/2021) pagi, Lucianty Pahri memilih untuk tidak banyak komentar. “Mengalir saja lah,” kata Lucianty Pahri yang juga mantan Anggota DPRD Sumsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Muba ini.

Namun Lucianty Pahri tidak mempermasalahkan pemberitaan selama ini dimana menyebutkan bahwa dirinya bakal menjadi salah satu calon Bupati Muba. “Ya, itu (pemberitaan) saya kira sah, sah saja,” sambung dia.

Namun, Lucianty Pahri lebih memelih untuk fokus pada bisnisnya ketimbang memikirkan pemberitaan tersebut. “Ya, saya tetap akan fokus berwirausaha saja. Apalagi sekarang saya usia saya sudah cukup, saya rasa saya akan lebih senang seperti sekarang dengan lebih dekat dengan anak-anak dan cucu saja,”  tukas dia. (viral)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Disebut Calon Kuat Pengganti Dodi Reza, Ini Komentar Lucy Pahri"