Danrem Gapo, Brigjen TNI Mohamad Naudi disambut Warga Korem

banner 468x60

Palembang, Suarasumsel. net - Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Mohamad Naudi Nurdika, SIP, M.Si, M.Tr (Han) dan istri tiba di Markas Korem 044/Gapo, Jumat (8/10/21) disambut oleh warga Korem 044/Gapo.

Kedatangan Jenderal Bintang Satu Brigjen Naudi Nurdika akan menggantikan Danrem 044/Gapo sebelumnya Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, yang akan bertugas ditempat yang baru.

Saat tiba di Makorem 044/Gapo, Brigjen Naudi langsung disambut Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Grandy Mangewa beserta istri dan dilanjutkan dengan pengalungan bunga.

Setelah mendapat laporan dari pos jaga, Brigjen Naudi menerima laporan jajar kehormatan dan disambut Korps Musik (Korsik) Korem 044/Gapo serta melewati jajaran warga Korem 044/Gapo yang sudah siap menyambut Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo yang baru ini.

Brigjen Naudi dan istri selanjutnya disambut dengan tarian Gending Sriwijaya dan mencium Dhuaja Korem Chandra Sengkala Eka Santoso Astaning Nagara.

“Saya tentu akan meneruskan apa yang sudah baik dilakukan oleh Danrem sebelumnya, selanjutnya tentu akan terus melakukan hal yang mendukung program Kodam II/Sriwijaya dan pemerintah tentunya,” ujar singkat Naudi

Sementara Pjs Kapenrem 044/Gapo Kapten Mulyadi menjelaskan beberapa tradisi dilakukan untuk menyambut Danrem yang baru menjabat.

“Dhuaja Korem 044/Garuda Dempo ini merupakan lambang satuan. Adapun makna Dhuaja Korem 044/Gapo ini dalam melaksanakan tugas apapun yang dibebankan oleh TNI AD khususnya bidang teritorial, senantiasa bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjunjung tinggi Pancasila, dengan pedoman hidup Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, berteguh hati dan mengamalkan bhaktinya dalam membina wilayah untuk ditertibkan menjadi Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh,” jelas Pjs Kapenrem 044/Gapo, Kapten Inf Mulyadi.(***)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.