Bersama Golkar, Hanura & PBB, PDIP Siap Menangkan Pilkada Ogan Ilir

 

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan 2 Sumatera Selatan, H Yulian Gunhar SH MH melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kantor DPC PDIP Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (5/8/2020).

Dalam sambutannya Gunhar menyampaikan, hari ini, kami melakukan kunjungan kerja perorangan dalam rangka reses anggota DPR RI ke DPC PDI Perjuangan.

“Kunker yang kita laksanakan kali ini untuk menampung, menyerap asiprasi masyarakat Ogan Ilir sekaligus melakukan konsolidasi internal partai PDIP,” ucapnya.

Terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 9 Desember 2020, Ia menganjurkan, hendaklah berbicara tentang visi misi dan program ke depan dan jangan mendikreditkan lawan politik.

“Tentunya masyarakat sekarang sudah cerdas dalam berpikir, siapa yang pantas untuk mereka pilih dan tak pantas untuk menjadi bupati mereka nanti. Sudah tentu calon bupatinya bersih dan tidak melakukan perbuatan tercela,” ungkapnya.

Kami dari partai PDIP, lanjut Gunhar, siap mencalonkan calon petahana, bapak HM Ilyas Panji Alam yang sekarang menjabat Bupati. Mengenai wakilnya masih dalam penggodokan.

“Alhamdulillah, selain partai PDIP, kami juga sudah didukung beberapa partai. Partai Golkar, PBB dan Hanura sudah masuk dalam koalisi kita,” terangnya.

Terkait survei yang dilakukan LSI, Gunhar menambahkan, Bupati HM Ilyas Panji Alam unggul 71 persen dan posisinya teratas dari lawan politiknya.

“Itu mencerminkan bahwa masyarakat Ogan Ilir merasa lega dan senang dalam kepemimpinan Bupati, hal ini menjadi pemicu semangat yang besar, dan kami optimis bisa memenangkan Pilkada 2020, Insya Allah HM Ilyas Panji Alam menjadi Bupati kedua kalinya,” tegasnya sembari mengucapkan dua periode.

(wideazone)

author
No Response

Leave a reply "Bersama Golkar, Hanura & PBB, PDIP Siap Menangkan Pilkada Ogan Ilir"