Berkas Lengkap, Demokrat Kubu Moeldoko Yakin Disahkan Pemerintah

banner 468x60
Jakarta, suarasumsel.net- Demokrat kubu Moeldoko memastikan sudah melengkapi berkas-berkas kekurangan yang diminta oleh Kemenkumham sebagai syarat untuk mendaftarkan hasil KLB  di Deli Serdang, Sumatera Utara. 
"Alhamdulillah sudah lengkap semua," kata Darmizal, Senin (22/3).
Hanya saja, dia tidak menjelaskan secara rinci berkas-berkas apa saja yang menjadi pelengkap tersebut. Kelengkapan berkas-berkas juga diungkapkan Ketua DPP Bidang Advokasi dan Hukum Demokrat kubu Moeldoko Razman Nasution. Ia memastikan tidak ada masalah pemenuhan persyaratan dari Kemenkum Ham
"Terkait perlengkapan- perlengkapan itu, ya, terkait dengan persyaratan. Enggak ada masalah. Jadi kaitan dengan itu masalah kelengkapan biasa dan kita lengkapi," kata Razman.
"Terkait dengan apanya [yang dilengkapi], enggak mungkin kita beritahu ke media. Pada prinsipnya enggak masalah," lanjutnya.
Razman juga menyebut hal tersebut sudah ditangani oleh Darmizal dan Sekjen Jhoni Allen.
"Bang Darmizal dan sekjen yang menangani itu. Kita yakin kantongi SK kalau sudah dilengkapi," pungkasnya.
Sebelumnya, Menkumham Yasonna Laoly mengungkapkan berkas Demokrat kubu Moeldoko sudah dilaporkan ke Kemenkumham. Namun karena berkas-berkasnya belum lengkap, Yasonna meminta mereka untuk melengkapinya.
"Hari Jumat kemarin dilaporkan kepada saya, dikirimkan surat kepada pihak KLB untuk melengkapinya, diberikan waktu. Karena kami kan punya waktu 7 hari maka kita beri waktu. Mungkin Senin-Selasa diberikan kepada kita, kita lihat lagi," kata Yasonna di kawasan GBK. (hen)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Berkas Lengkap, Demokrat Kubu Moeldoko Yakin Disahkan Pemerintah"