Cik Ujang Pimpin Partai Demokrat Sumsel

50 views
banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, Cik Ujang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel. Dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV 2021 di Hotel The Excelton, Palembang, Selasa (30/11) malam.

 

Cik Ujang SH yang juga Bupati Kabupaten Lahat ini terpilih setelah didukung  17 votter dari Kabupaten dan kota se-Sumsel , ditambah dari DPD Partai Demokrat Sumsel dan DPP Partai Demokrat.
.
Ketua Partai Demokrat Sumsel Ishak Mekki menjelaskan semua votter sepakat untuk mendukung satu nama.
“Semua sepakat, semua legowo demi keutuhan den kekompakan. Saya yakin kedepan akan lebih baik, kader akan semakin solid,” kata  Anggota DPR RI ini.
Deputi II Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Partai Demokrat Jemmy Setiawan menambahkan dengan hanya satu nama menjadi cara yang dilakukan untuk menghindari perpecahan dalam Partai Demokrat sendiri.
“Banyak ucapkan terima kasih setinggi tingginya karena berhasil mengkonsolidasikan kader kader terbaik di Sumsel.Semua kader terbaik. Dan saya langsung menyampaikan silakan kader kalau berkeinginan menjadi ketua tujuan ingin membesarkan Partai Demokrat. Tapi mereka semua legowo demi Partai Demokrat,” katanya.. (ujg)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.