Apresiasi Upaya Peningkatan Kualitas PT, Herman Deru Hadiri Visitasi Akreditasi Oleh BAN-PT


PALEMBANG¬† suarasumsel.net — Sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi (PT) oleh Universitas Sriwijaya (Unsri), Senin (3/4) Gubernur Provinsi Sumatera selatan (Sumsel), H Herman Deru menghadiri visitasi akreditasi yang dinilai oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Universitas Sriwijaya terus melakukan upaya peningkatan kualitas perguruan tinggi dengan melakukan visitasi akreditasi terhadap Program Studi Doktor Administrasi Publik (PSDAP) di gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) oleh BAN-PT.

Selaku Gubernur, Mahasiswa sekaligus Dewan Kurator, H. Herman Deru menghadiri assesment visitasi akreditasi doktor administrasi publik FISIP Unsri tersebut, menurutnya akreditasi merupakan hal penting, dirinya pun bersaksi bahwa program doktor dministrasi publik telah memberikan ilmu yang tidak kalah dari Universitas termuka lainnya

“Saya berani bersaksi bahwa ilmu yang telah diberikan oleh para pengajar di program doktor ini tidak kalah dari universitas termuka lainnya, sebagai mahasiswa tentunya akan lebih bangga jika akreditasi kampus tempatnya belajar mempunyai akreditasi yang baik, selama saya menjadi mahasiswa program doktor fasilitas yang ada di Unsri juga sangat memadai,” ceritanya.

Herman Deru menambahkan, terlebih lagi image Unsri sudah baik sedari dulu sehingga membuat para mahasiswa program doktor di Unsri diisi oleh orang-orang yang memiliki ilmu akademik yang baik, kesiapan alat penunjang belajar sangat memadai, animo masyarakat mengambil program doktor di unsri pun sangat tinggi. (Red)

Berita Terkait

Top