Diskominfo Musi Rawas Gelar Lomba Desain MURA Mantab Berhadiah Puluhan Juta

banner 468x60

Guna menyambut dan memeriahkan HUT Kabupaten Musi Rawas yang ke-78, yang jatuh pada 20 April 2021 mendatang, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Musi Rawas (Mura) menyelenggarakan sayembara desain logo “Mura Mantab”

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Musi Rawas, M Rozak mengatakan, lomba desain logo ini tidak hanya untuk masyarakat Mura, juga terbuka untuk seluruh masyarakat di Provinsi Sumatera Selatan.

“Sayembara ini digelar karena kami ingin menyampaikan kepada publik bahwa sebentar lagi perayaan HUT Kabupaten Mura, mengingat kondisi saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, melalui sayembara ini dapat turut serta menyemarakkan hari jadi kabupaten kita, serta diharapkan agar masyarakat mengetahui slogan serta program kerja Pemerintah Kabupaten Mura sehingga bisa bersinergi membangun wilayah kedepannya,” ucap Kadiskominfo Mura

Dijelaskan, untuk kriteria lomba, logo harus memenuhi unsur simbol tiga jari, yang menghadap ke atas. Jari telunjuk disatukan dengan ibu jari atau jari jempol. Logo tersebut jika menghadap keatas terlihat simbol “M” artinya Musi Rawas Mantab (maju, mandiri dan bermartabat). Namun ketika logo dibalik akan atau di arahkan ke bawah akan membentuk angka “9”. Maknanya adalah 9 program prioritas Musi Rawas Mantab, untuk kesejahteraan masyarakat.

“Para peserta sudah bisa dan daftar mengirimkan karya, mulai 7 April 2021, terakhir 17 April 2021, ke email diskominfo.musirawaskab@gmail.com. Kemudian untuk ketetentuan teknis lainnya bisa kunjungi website http://musirawaskab.go.id/site/sayembaralogo.php,”kata Rozak,

Ditambahkannya, untuk pemenang pertama akan mendapatkan piagam dan uang tunai Rp 10 juta, pemenang kedua mendapatkan piagam dan uang tunai Rp 5 juta, sedangkan pemenang ketiga mendapatkan piagam dan uang tunai Rp 3,5 juta. (Kominfo Musi Rawas)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Diskominfo Musi Rawas Gelar Lomba Desain MURA Mantab Berhadiah Puluhan Juta"