Deni Victoria Bersama 16 Pengurus DPC PD Se-Sumsel Resmi Dilantik

PALEMBANG, Suarasumsel.net --- 17 Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Provinsi Sumatera Selatan periode 2022 - 2027, Kamis (19/1) secara langsung resmi dilantik Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Ballroom Hotel Arya Duta, Palembang.

Pelantikan 17 pengurus DPC tersebut digelar secara serentak bersamaan dengan pengukuhan Srikandi Demokrat se-Sumsel yang dihadiri kurang lebih 2 ribu kader DPC Demokrat se-Sumsel sehingga tampak membirukan lokasi kegiatan.

Ketua DPC PD Prabumulih, Deni Victoria SH.MSi usai dilantik mengatakan, pelantikan kepengurusan DPC PD Prabumulih adalah langkah awal bagi dirinya dan kader PD Prabumulih untuk memperjuangkan harapan dan keinginan masyarakat secara maksimal.

“Pelantikan ini melengkapi kebahagiaan kader dan simpatisan, saya berharap hal ini menjadi momentum untuk menciptakan energi baru bagi Partai Demokrat Prabumulih guna menjalankan program-program partai, kita siap untuk perubahan dan perbaikan mari kita mulai langkah ini,” katanya.

Didampingi Sekretarisnya, Wedi Saputra SE dan Bendahara Nicko Adha Pranata, Deni Victoria mengajak seluruh kader segera memanaskan mesin partai karena pesta Demokrasi 2024 semakin dekat untuk memperjuangkan kembali kejayaan Partai Demokrat dan mengibarkan Panji Demokrat hingga ke pelosok kota Prabumulih.

"Saya akan terus berjuang bersama kader lainya untuk kepentingan rakyat dan membesarkan nama Demokrat melalui program kerja yang berbasis pada kepentingan masyarakat, sejak terpilih sebagai Ketua DPC Prabumulih sejumlah program kerja yang langsung menyentuh kepentingan rakyat telah dijalankan," katanya.

Diceritakan Deni Victoria, program pro rakyat yang telah berjalan sebagaimana instruksi Ketua umum antara lain adalah, membangun akses transportasi pemukiman penduduk, memberikan bantuan bahan pokok, mengolahragakan masyarakat, menyediakan layanan mobil ambulance dan sejumlah program lainnya yang semata-mata dilakukan sebagai bentuk hadirnya PD di tengah masyarakat.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD Sumsel, Cik Ujang SH menyampaikan bahwa kedatangan AHY kali ini adalah yang pertama kali, dirinya berharap kunjungan tersebut bukanlah kunjungan terakhir akan tetapi akan diikuti kunjungan - kunjungan berikutnya dengan moment yang berbeda.

"Yang paling utama adalah, kedatangan AHY  di kota Palembang Sumsel bisa memotivasi dan sebagai penambah energi untuk memenangkan partai demokrat pada pemilu 2024 yang akan datang dan kita sangat bangga dengan kedatangan Mas AHY yang mana ditengah kesibukannya masih menyempatkan diri untuk melantik 27 pengurus DPC PD se - Sumsel," pungkasnya. (Novlis Heriansyah)

author
No Response

Comments are closed.