Walikota Siap Sukseskan Badminton Super Series Gubernur Cup di Pagar Alam

banner 468x60
Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima audiensi jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Selatan, dalam rangka menindaklanjuti persiapan pelaksanaan Gubernur Super Series Badminton 2021, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Jum'at (19/03/2021).
Kepala Dispora Sumsel Akhmad Yusuf, dalam paparannya menyampaikan tentang teknis pelaksanaan Gubernur Super Series Badminton, yang akan berlangsung dalam waktu dekat di Kota Pagar Alam. Kadispora juga meminta dukungan Pemerintah Kota Pagar Alam pada saat event berlangsung.
Bentuk dukungan yang dibutuhkan antara lain, venue (GOR) pertandingan bulutangkis, dukungan pada bidang kesehatan berupa ambulance dan tim medis yang sesuai protokol kesehatan Covid-19 Kota Pagar Alam, serta dukungan pada bidang keamanan dan pengarahan massa pada saat pelaksanaan.
Sementara Walikota Alpian Maskoni menyambut baik paparan dari pihak Dispora Sumsel tersebut. Walikota mempersilahkan Dispora Sumsel untuk berkoordinasi langsung dengan dinas terkait, mengenai teknis persiapan dan pelaksanaan kegiatan. Walikota berharap, pelaksanaan Gubernur Super Series Badminton 2021 nantinya, dapat berjalan lancar dan maksimal.
Pertemuan ini turut dihadiri oleh Sekda Kota Pagar Alam, PBSI Sumsel, PBSI Pagar Alam, Dinas Pemuda dan Olahraga Pagar Alam, Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan informatika, SatPol PP, serta Dinas Perhubungan. (hms)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Walikota Siap Sukseskan Badminton Super Series Gubernur Cup di Pagar Alam"