Wabup Ardani Lepas Kontingen PORPROV

37 views
banner 468x60

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi, Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir dan Ketua Koni Ogan Ilir gelar Pelepas Secara Langsung Kontingen Atlet, Pelatih dan Official Kab. Ogan Ilir yang mengikuti PORPROV Sumsel ke XIII di OKU Raya Tahun 2021. Jum'at (19/11/2021) Bertempat di Gedung Serba Guna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Wakil Bupati H Ardani menyampaikan " Olahraga merupakan unsur pokok dan sangat berpengaruh dalam pembentukan jiwa (Rohani) dan jasmani yang kuat. selain itu seiring dengan dinamika, olahraga juga digunakan sebagai sarana untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa. hal tersebut dapat dicapai melalui prestasi yang membanggakan di bidang olahraga.

"untuk menjadi juara dalam sebuah kopetisi bukanlah hal yang mudah, namun demikian dengan perjuangan yang maksimal dan penuh semangat optimis pantang menyerah maka akan memudahkan bagi para atlit untuk bisa menyumbangkan mendali bagi Kabupaten Ogan Ilir.

Wakil Bupati H Ardani menambahkan " Bagi atlet yang mendapatkan mendali emas Pemerintah Daerah akan memberikan bonus lebih tapi tetap sesuai dengan peraturan yang berlaku dalam mengapresiasi kerja keras atlet dalam mengharumkan nama baik Kabupaten Ogan Ilir.

Turut hadir, Wakil Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Kab. Ogan Ilir dan Seluruh Atlet yang mengikuti PORPROV Sumsel ke XIII di OKU Raya. (Ril)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.