banner 728x90

Turnamen Volly se-Semende Raya, Tuan Rumah Tetap Jawara

banner 468x60

Semende, Suarasumsel.net -- Tuan rumah pagelaran turnamen bola voli se-Semende Raya, tim Putra Club Senggarahan berhasil mempertahankan juara 1 dengan mengalahkan 40 club peserta turnamen yang berlangsung sejak 2 - 12 Maret di Bukit Pesanggrahan Desa Palak Tanah Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT).

Berdasarkan pantauan di lapangan, Turnamen Volly se-Semende Raya tersebut diikuti 63 klub yang terbagi menjadi 40 klub Putra dan 23 putri dari berbagai desa di 3 Kecamatan Semende, juara 1 club Putra diraih oleh tuan rumah desa Palak Tanah sedangkan untuk Putri di menangkan oleh Club liku sembilan dari Desa Tanjung Tiga.

Untuk Juara 2 Putra diraih Club Jago Merah dari Desa Pajar Bulan diikuti Club Gedor Liku Sembilan dari desa Tanjung Tiga sebagai juara 3, sedangkan untuk Putri juara 2 berhasil direbut Club Pink Spider dari desa Penyandingan disusul Club Per Pm dari desa Tanjung Laut di posisi 3.

Penyerahan hadiah sekaligus penutupan turnamen digelar di lapangan desa Palak Tanah, Jum'at (12/3) dihadiri perwakilan pemerintah setempat, Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) dari Muara Enim dan masyarakat dari desa-desa lain.

Ketua panitia, Zulpi usai pembagian hadiah mengucapkan terima kasih kepada 3 Pemerintah desa yakni Desa Palak tanah, Kota Agung dan Desa Muara tenang yang telah membantu dan mendukung pagelaran turnamen bola voli se-Semende Raya ini.

"Kami juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh tim voly dari berbagai desa yang tersebar di 3 Kecamatan Semende yang telah ikut serta dalam pertandingan ini, ucapnya terima kasih juga kami sampaikan kepada penonton yang ikut meramai kan pertandingan ini" jelasnya.

Zulpi menambahkan, pihaknya juga mengaturkan permintaan maaf yang setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan peserta turnamen maupun yang belum sempat berpartisipasi jika ada kesalahan baik perkata'an atau tingkah laku panitia yang kurang berkenan," tambahnya.

Kepala desa Muara Tenang, Harmudin pada kata sambutannya mengucapkan permohonan ma'af karena kepala desa Palak Tanah tidak bisa hadir pada pembagian hadiah dikarenakan ada kepentingan keluarga yang tidak bisa di tinggalkan, atas nama pemerintah desa dirinya mengucapkan terima kasih penyelenggara'an turnamen voly berlangsung sukses.

"Mudah-mudahan kedepannya lebih meriah dan kepada para pemain tingkatkan prestasi, disetiap pertandingan tentu ada yang kalah ada yang menang jadi yang menang jangan berbangga hati yang kalah pun jangan berkecil hati, tetap semangat dan tingkatkan prestasi," ucapnya.

Seksi koordinator, Ilpian usai pembagian hadiah mengatakan, dirinya sangat bersyukur pagelaran turnamen terselenggara sesuai dengan harapan, semoga dapat bermanfaat dan berlanjut pada event-event selanjutnya.

"Alhamdulillah turnamen voly ball ini semua berjalan dengan lancar untuk pemenang pertandingan atau laga persahabatan ini kami panitia langsung memberikan hadiah berupa uang tunai dan piagam pengharga'an" tambahnya.

Pemain senior bola volly putra, Kailani saat dimintai komentarnya mendukung penuh pemain muda voly dari Semende Raya, dirinya mewakili PBVSI Muara Enim sangat bangga dengan semangat olahraga yang ditunjukkan oleh turnamen yang telah digelar.

"Kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah suatu hal yang biasa, teruslah berlatih mengasah kemampuan untuk menghadapi event-event selanjutnya, jangan mudah puas dengan hasilyangdidapat apa lagi generasi muda di bawah umur 20 tahun, paling tidak dari turnamen ini terdapat pemain calon toser" komentarnya. (Rudi Hartono)

author
No Response

Leave a reply "Turnamen Volly se-Semende Raya, Tuan Rumah Tetap Jawara"