Tekuk PPLPD Muba 3-0, PS Palembang Juara Piala Gubernur U-20

banner 468x60

Palembang,suarasumsel.net-  PS Palembang berhasil meraih juara Piala Gubernur U-20  usai mengalahkan tim Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar Daerah  (PPLPD) Muba 3-0, pada laga Grand Final Piala Gubernur U20 2021 di Lapangan Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (17/11).

Presiden klub PS Palembang,  Ratu dewa bangga dengan performa yang ditunjukan timnya, tapi dia berkata kemenangan ini baru permulaan saja.

"Kami bersyukur kepada Allah SWT atas rahmatnya kami berhasil menjuari piala Gubernur  dan untuk fans terimakasih untuk dukungannya. Kemenangan ini memang sesuai target kita, tapi ini baru pemanasan, kita akan mengejar juara di liga 3, dan juara di Pekan Olahraga Provinsi," kata Dewa.

Sekretaris Daerah Kota Palembang ini mengatakan bahwa timnya akan fokus menyiapkan diri untuk menghadapi tantangan yang ada di depan mata, contohnya liga 3 umur 15 dan 20 dan Porprov.

Target juara di Porprov tentunya membuktikan kesiapan Palembang menghadapi musuh-musuh tersulit, dan membawa nama Palembang satu langkah lagi lebih maju di mata olahraga nasional.

Pemberian Piala dan penutupan acara dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

"Hari ini terasa meriah, setelah dua tahun yang lalu kita harus melalui kondisi pandemi. Selamat kepada para pemenang dan selamat berjuang lagi bagi tim yang belum menang," ujar Deru. (Tom)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.