banner 728x90

SSB OKU Timur Wakili Sumsel

No comment 70 views
banner 468x60

Sekolah Sepak Bola (SSB) OKU Timur U13 keluar sebagai juara setelah di final mengalahkan Tim Elang Emas Sriwijaya Palembang. (Sabtu, 13/3/21)

Ajang turnamen Generasi Emas Sepak Bola (GEAS) Indonesia regional Sumsel yang diikuti 16 club di Sumsel. Di partai puncak, SSB OKU Timur mampu bermain agresif. Hasilnya di babak pertama melalui kaki Krisna Priatmaja mampu mengungguli Tim Elang Emas Sriwijaya Palembang 1-0.

Namun pada babak kedua tim Elang Emas Sriwijaya mampu menyamakan membalas gol hingga pluit berakhir, skors sama kuat 1-1. Pertandingan selanjutnya ditentukan dari drama penalti. Dari tiga penendang, tim SSB OKU Timur mampu melesakkan satu gol melalui M. Damar Subrata.

Sementara, tiga penendang dari Elang Emas Sriwijaya Palembang tidak ada yang mampu menjebol gawang SSB OKU Timur.

Dengan itu SSB OKU Timur berhasil keluar sebagai juara dikelompok U13 dan akan mewakili Sumsel ditingkat Nasional pada Juni mendatang.

“Alhamdulillah akhirnya untuk kelompok usia 13 tahun kita berhasil juara,” ujar pelatih SSB OKU Timur, Joko Nugroho.

SSB OKU Timur Tergabung di Group Aberi Motivasi, Ichsan Temui SSB OKU Timur.

Joko juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat OKU Timur atas doanya. Tak lupa juga Joko mengucapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H. Lanosin dan H.M Yudha atas suport dan dukungannya.

“Mohon doanya juga untuk pertandingan besok kelompok usia 11 tahun. Harapan kita juara juga sehingga mampu double winner,” pungkasnya.

Untuk diketahui, SSB OKU Timur U13 yang berhasil juara ini merupakan juara Liga Danone Sumsel tahun lalu saat mereka di level U12. Namun batal mewakili Sumsel ke Nasional karena Covid-19.

Sementara itu Bupati OKU Timur H. Lanosin menyambut baik kemanangan tim U13 ini dan akan mewakili Provinsi Sumsel (lan)

author
No Response

Leave a reply "SSB OKU Timur Wakili Sumsel"