banner 728x90

Sore Ini Gubernur Sumsel Umumkan Nama Pelatih SFC

banner 468x60

Siapa Pelatih Kepala Sriwijaya FC untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2021? Jawabannya akan terkuak dalam press releases pengenalan pelatih kepala Sriwijaya FC  yang dijadwalkan, Sore ini (15/3/2021).

Pelatih Kepala Sriwijaya FC musim ini cukup spesial. Betapa tidak calon head coach Laskar Wong Kito bakal dikenalkan ke publik langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Lokasi tempat memperkenalkan juga spesial di Kantor Gubernur Sumsel. “Ya, awalnya akan dilakukan di Griya Agung Palembang. Namun ada perubahan di Kantor Gubernur. Kalau untuk waktu tidak ada perubahan tetap sore,” terang dia.

Hanya memberi tahu Manajemen Sriwijaya FC satu pekan lalu telah menyampaikan akan mengumumkan pelatih anyarnya pada Senin (15/3/2021).

Itu artinya, tinggal hitungan jam saja waktu pengumuman. Suporter, fans dan publik Sumatera Selatan semakin penasaran dengan Pelatih Kepala Sriwijaya FC, yang akan menggantikan peran dari Budiardjo Thalib.

Tapi, tampaknya Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli, masih belum bersedia mengungkapkan identitas sang pelatih.

Fadli yang juga merupakan Wakil Walikota Pagaralam ini meminta semua pihak bersabar sampai tiba waktunya. Termasuk hari pasti pengumuman resminya, akan digelar pada Senin atau Selasa juga belum ditegaskan, tapi tetap salah satu dari dua hari tersebut.

“Pengumumannya sore ini. Tunggu saja,” katanya singkat, Senin (15/3/2021) pagi.

Manajer juga enggan membocorkan jadwal pelatih tiba di Palembang. Dia meminta semua pihak bersabar. Melalui awak media, manajemen akan memperkenalkan pelatih Laskar Wong Kito untuk Liga 2 musim 2021.

Sekadar mengingatkan, satu pekan lalu manajer telah menyampaikan jika pihaknya tengah mempersiapkan kedatangan pelatih ke Palembang. Itu artinya, besar kemungkinan pelatih akan langsung dihadirkan pada pengumuman nantinya. (Edi)

author
No Response

Leave a reply "Sore Ini Gubernur Sumsel Umumkan Nama Pelatih SFC"