SFC Pecat Pelatih

No comment 102 views
banner 468x60

Kabar mengejutkan datang dari Sriwijaya FC. Ya, pelatih kepala Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- musim 2020 Budiardjo Thalib tidak lagi diperpanjang kontrak alias dipecat.

Hal tersebut diungkapkan Manajer Tim Sriwijaya FC, Muhammad Fadli dalam keterangan pres Rabu (17/2/2021) siang. “Salam hanggat, salam semangat untuk pecinta Sriwijaya FC di Sumatera Selatan. Pada kesempatan ini saya menyampaikan beberapa poin tentang hasil rapat intern yang kami lakukan beberapa hari lalu dengan manajemen Sriwijaya FC,” kata M Fadli ,sapaan akrabnya.

“Yang pertama pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa, kami tidak lagi memperpanjang kerjasama dengan coach Budiardjo Thalib tahun 2021. Budiardjo Tahalib bukan di pecat tapi memang kontrak habis dan tidak diperpanjang,” sambung pria yang juga Wakil Walikota Pagaralam ini.

Lebih lanjut M Fadli mengucapkan terima kasih atas didikasi Budiardjo Thalib selama satu musim terakhir. Meski selama melatih Budi Jo, sapaan Budiardjo Thalib, gagal berkompetisi. “Terima kasih pada Budiardjo Thalib yang sudah bersama-sama membangun Sriwijaya FC ditahun 2020,” tutur dia.

Selanjutnya manajemen Sriwijaya FC sambung M Fadli  menargetkan mendapat pelatih dengan lisensi A Pro atau A AFC. “Kami mohon dukungan supporter, dan masyarakat Sumsel semoga apa yang kita inginkan untuk membawa kembali lagi Sriwijaya FC ke Liga 1 tahun 2022 akan tercapai,” tukas dia. (Edi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "SFC Pecat Pelatih"