SFC Gaet Alfa One Jadi Sponsor Tim

No comment 21 views

Palembang, suarasumsel-Manajemen Sriwijaya FC tengah melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 2 2020 pada Oktober mendatang. Salah satunya mempersiapkan dan memikirkan keuangan tim yang berjuluk Laskar Wong Kito ini, guna memenuhi target menuju promosi ke Liga 1 mendatang.

Bahkan manajemen Sriwijaya FC berhasil mengaet sponsor baru yakni Alfa One. Perusahaan Air Mineral yang cukup terkenal di Kota Palembang, yang beroperasi di Kabupaten Banyuasin, Sumatera selatan.

Sebelumnya beberapa perusahaan tetap berkomitmen mensponsori tim Sriwijaya FC, tentunya ini sangat dibutuhkan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020 Oktober mendatang.

“Empat sponsor kami seperti Bank Sumsel Babel, PTBA, PGN, dan PT Tel. Kalau empat sponsor ini saja cukup menemani kami mengarungi Liga 2 2020,” ujar HZ sapaan akrab Hendri Zainuddin.

Hendri menambahkan, sekarang pihaknya telah mendapatkan sponsor baru yakni Alfa One, yang telah menyampaikan kesediaannya untuk mengisi sponsor Sriwijaya FC dan tetap berkomitmen bersama Sriwijaya FC mengarungi Liga 2 2020.

“Dana sponsor dari perusahaan tersebut sudah dirasa cukup untuk membayar gaji pemain dan biaya operasional lainnya selama semusim penuh,’’ ungkap Hendri.

Untuk gaji pemain, sesuai dengan regulasi dari keputusan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) gaji pemain akan dibayar 60 persen dari kontrak yang berlaku.

“Kalau gaji pemain sebulan Rp 100 juta, saat Liga 2 bergulir kembali akan menerima Rp 60 juta. Begitu perhitunganya,” tandasnya

author
No Response

Leave a reply "SFC Gaet Alfa One Jadi Sponsor Tim"