banner 728x90

PSTI Usulkan Dua Nama di Kongres ASTAF

Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB. PSTI) menegaskan hanya mengusulkan hanya mengusulkan dua nama untuk mengikuti Kongres Asian Sepaktakraw Federation (ASTAF) yang akan digelar, Senin (1 /3) mendatang.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Ketua Bidang Organisasi dan Hubungan Luar Negeri, H. Hendri Zainuddin, kepada wartawan, Minggu (21/2)

“Ya, kita hanya mengusulkan dua nama untuk mengikuti Kongres ASTAF. Dua nama itu yakni H. Asnawi Abdul Rachman dan H. Hendri Zainuddin,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, pada Kongres tersebut akan dilakukan pemilihan Presiden, Deputi Presiden, Vice President, Council Member, dan Auditor. “Untuk Deputi Presiden, kita mengusulkan Bapak H. Asnawi dan Vice President ada saya dari Indonesia,” tuturnya.

Mengenai munculnya nama Syafrizal Bahtiar sebagai Calon Vice President, H. Hendri Zainuddin menegaskan, pihaknya tidak mengusulkan nama tersebut dan sudah mengirimkan surat kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) ASTAF mempertanyakan keputusan itu.

“Kami tegaskan sekali lagi, dari PB. PSTI hanya mengusulkan dua nama nama. Perihal satu nama lain yang muncul, kami sudah mengirimkan surat kepada Sekjen ASTAF mempertanyakan keputusan tersebut. Karena, nama itu sudah tidak lagi menjadi bagian dari pengurus PSTI di pusat dan juga di daerah,” tegasnya. (ril)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PSTI Usulkan Dua Nama di Kongres ASTAF"