PS Palembang Launching Latihan Perdana

banner 468x60

 Tim sepak bola PS Palembang dijadwalkan menggelar latihan perdana pekan depan.

Tepatnya, Senin, 21 Februari 2021 nanti. Hal tersebut diungkapkan Presiden Klub PS Palembang, Drs Ratu Dewa melalui Direktur Operasional PS Palembang Hanief Djohan.

“Ya, Insya Allah pekan depan atau 21 Februari pagi PS Palembang akan launching latihan perdana,” kata RD ,sapaan akrab Ratu Dewa

Lebih lanjut Ratu Dewa yang juga Sekda Kota Palembang ini menambahkan untuk mematangkan persiapan latihan perdana manajemen sudah menggelar rapat terbatas

Latihan perdana PS Palembang, lanjut RD, bakal diikuti sebanyak 70 pemain. Mereka terbagi dalam dua kelompok usia yakni 15 dan 17 tahun. Para pemain tersebut merupakan proyeksi di Piala Suratin U-17 dan U-15.

“Ya, untuk Liga 3 kita masih menunggu informasi resmi dari PSSI Pusat. Tapi untuk Piala Suratin ini bentuknya pembinaan. Jadi kita tetap kontinu ada atau tidak kompetisi tetap akan dilakukan pembinaan,” sambung dia.

Masih kata RD, latihan perdana bakal dilaksanakan di Stadion Patra Jaya, PT Pertamina, Plaju, Palembang. Laskar Segentar Alam –julukan PS Palembang- terpaksa mengungsi karena home base mereka Stadion Kamboja bakal direnovasi.

“Sementara waktu PS Palembang bermarkas di Stadion Patra Jaya. Alhamdulillah kita mendapat support penuh dari PT Pertamina untuk pemakiaan Stadion Patra Jaya,” sambung dia.

Latihan PS Palembang dijadwalkan seminggu empat kali. Yakni hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis. Untuk pelatih ada enam orang yang bakal mengarsiteki PS Palembang U-15 dan U-17.

“Sementara seminggu empat kali. Ya, nanti kalau mendekati kompetisi jelas intensitas latihan akan ditingkatkan lagi,” tukas dia. (edi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PS Palembang Launching Latihan Perdana"