Pencak Silat Tambah 3 Emas Untuk Lubuk Linggau

106 views
banner 468x60

LUBUKLINGGAU–Kontingen Kota Lubuklinggau terus menambah perolehan medali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) XIII di OKU Raya.

Informasi yang dihimpun, dari cabor Pencak Silat, kontingen Kota Lubuklinggau sukses meraih tiga medali emas, satu perak dan satu perunggu.

“Dari awal kami sudah menargetkan, atlet kami mampu meraih medali, karena memang mereka sangat giat dalam berlatih. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras mereka selama ini,”kata Ketua Koni Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto.

Keberhasilan atlet Pencak Silat meraih lima medali, diharapkan ikut mendongkrak kontingen Kota Lubuklinggau menuju posisi lima besar.

“Semoga saja, kita bisa naik posisinya, apalagi masih ada beberapa cabor lain yang juga masuk final. Saya selalu mendoakan agar para atlet kita terus meraih medali,” imbuhnya.

Sementara itu, Manajer Cabor Pencak silat, Ujang Syakban mengungkapkan kelima atlet yang meraih medali emas tersebut adalah Dwi Regina (Kelas F PI), Widiya Anggraini (Kelas E PI) dan Lukman Hari (Kelas H PA). Untuk perak diraih Ismi Aprilia (Kelas D PI) dan perunggu diraih Nabila Syapa Aprilia (Kelas A PI).

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh atlet, pelatih dan official yang telah bekerja keras mengharumkan Kota Lubuklinggau di ajang Porprov Sumsel XIII,” tutupnya. (Kll)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.