banner 728x90

Patrajaya Jadi Home Base PS Palembang

No comment 370 views

Adi Zahri

PS Palembang terus mematangkan persiapan tim jelang hadapi kompetisi Liga 3 2021. Laskar Segentar Alam –julukan PS Palembang- bersiap diri menghadapi latihan perdana.

Direktur Media PS Palembang Adi Zahri mengatakan, latihan perdana skuat PS Palembang dijadwalkan di Stadion Patrajaya, Plaju Palembang. Stadion bersejarah yang pernah menjadi home base Kramayuda Tiga Berlian di era Galatama ini milik PT Pertamina.

“Alhamdulillah kita sudah mendapat izin pemakaian stadion Patra Jaya dari PT Pertamina. Kita tinggal matangkan persiapan teknis untuk latihan perdana, kira-kira kapan bisa kita laksanakan. Kita masih akan koordinasi dengan pak Presiden PS Palembang Ratu Dewa,” kata Adi Zahri

Ya, sore kemarin lanjut pria yang juga Sekretaris Dinas Kominfo Palembang ini manajemen PS Palembang  gelar rapat terbatas. Berbagai agenda masuk dalam bahasan rapat tersebut. Diantaranya perihal latihan perdana, dan launching jersey.

“Ada beberapa perwakilan atau devisi yang ikut rapat. Seperti bidang teknik, marketing dan operasional,” terang mantan wartawan TVRI ini.

Sebagai informasi Stadion Pertamina Patra Jaya berada di bagian hulu kota, yang sekarang dikenal dengan nama Plaju. Stadion tersebut memiliki jumlah kursi penonton yang mencapai 10 ribu kursi. Selain home base Kramayuda Tiga Berlian, stadion ini pernah dijadikan arena final antara Jawa Timur melawan Papua pada PON XVI 2004.

Kramayuda Tiga Berlian sempat Berjaya di stadion tersebut. Mereka pernah menjadi juara Galatama dan juga finis empat besar Liga Champions Asia.

“Sebenarnya PS Palembang akan bermarkas di Stadion Kamboja. Tapi Stadion Kamboja akan direnovasi makanya untuk sementara PS Palembang home base di Stadion Patra Jaya,” tukas dia.(Edi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Patrajaya Jadi Home Base PS Palembang"