banner 728x90

Muba United Rekrut Pemain Timnas Indonesia

No comment 36 views
banner 468x60

Diam-diam Muba United bergerak menyambut kompetisi Liga 2 2021. Tak tanggung-tanggung klub asal Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini dikabarkan telah melakukan negoisasi dengan salah satu penyerang top di Liga Indonesia.

Penyerang yang dikabarkan bakal berseragam Muba United adalah jebolan Tim Nasional (Timnas) Usia (U) 22 tahun. Hal tersebut turut dibenarkan Manajer Tim Muba United Achmad Haris

“Ya, ada salah satu pemain Timnas U-22 yang minat gabung Muba United. Kita masih pelajari dulu dan akan terus berkoordinasi dengan pelatih. Kalau memang jodoh tidak kemana,” kata Achmad Haris.

Lebih lanjut pria yang juga Staf Khusus Bupati Muba Bidang Pemuda dan Olahraga ini menambahkan, pemain tersebut sudah hengkang dari klub sebelumnya. “Nanti lah kalau sudah resmi akan kita umumkan ke publik. Kita tidak mau kalau belum pasti,” terang dia.

Informasinya penyerang Timnas U-22 yang bakal gabung Muba United adalah Marinus Wanewar. Musim lalu Marius Manawer perkuat Persipura Jayapura di ajang Liga 1.

Marinus Wanewar adalah salah satu striker yang pernah merasakan juara Piala AFF U-22 bersama timnas Indonesia. Apakah benar Marinus Wanewar bakal berseragam Laskar Ranggonang –julukan Muba United- musim ini? Patut dinanti kabar berikutnya. (edi)

author
No Response

Leave a reply "Muba United Rekrut Pemain Timnas Indonesia"