banner 728x90

Muba BU Kalahkan Alumni SYSA 9-0

No comment 80 views
banner 468x60

Muba Babel United kembali panasi mesin jelang hadapi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021. Pada laga uji coba ke dua Laskar Ranggonang –julukan Muba Babel United- kembali berhasil meraih hasil maksimal.

Skuadra besutan Jafri Sastra sukses mengalahkan tim Alumni Sekayu Youth Soccer Academy (SYSA) Sekayu dengan skor telak 9-0 di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Muba, , Minggu (6/6/2021) pagi. Pemain naturalisasi yang berstatus trial di MBU –singkatan Muba Babel United- Mamadou Hady Barry berhasil menyumbangkan dua gol atau brace.

Sementara rekrutan anyar lainnya winger Teja Ridwan (Eks Cilegon United) juga mencetak 1 gol. Sedangkan gol lainnya disumbangkan Amirul Mukminin (2 gol), Suhandi, Syaiful Indra, Yogi Rahadian, Fauzan Fajri, dan Ichsan Kurniawan di laga yang berkesudahan 9-0 untuk keunggulan MBU ini.

Meski unggul telak, namun Pelatih Kepala Muba Babel United, Jafri Sasta mengaku tidak melihat hasil. Mantan pelatih Mitra Kukar ini mengaku lebih fokus melihat pola permainan Bobby Satria dan kawan-kawan di lapangan hijau.

“Kita ingin lihat bagaimana fisik pemain dan cara mereka menerapkan taktik strategi yang sudah dicoba saat latihan selama ini. Selain itu kami juga ingin memantau pemain-pemain yang baru bergabung seperti striker Mamadou Hady Barry atau Ade Ifan,” ungkapnya.

Hanya memberi tahu ini merupakan uji coba kedua Muba Babel United musim ini. Pada friendly match perdana klub kebanggan masyarakat Muba ini juga menang telak. Laskar Ranggonangsukses kalahkan tim Liga 3, Persimuba Musi Banyuasin (Muba) dengan skor telak 7-0 di Stadion Serasan Sekate, Kota Sekayu, Kabupaten Muba, (2/5/2021) lalu.

Tujuh gol Muba Babel United masing-masing dipersembahkan, Aray Suhendri, Saiful Indra Cahya, Afriansyah (dua gol), Yogi Rahadian, Engelberd Sani, dan Putra Chaniago. (edi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Muba BU Kalahkan Alumni SYSA 9-0"