banner 728x90

Mawardi Yahya Hadiri Puncak Acara Haornas

Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya, hadir secara virtual dalam Puncak Acara Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) XXXVIII Tahun 2021.
Bertempat di Command Center Kantor Gubernur Sumsel, Kamis, (09/09)

Dimana Haornas kali ini mengangkat tema Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) Menuju Indonesia Maju. Menurut Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, lahirnya DBON ini merupakan jawaban dari perintah Presiden RI Joko Widodo pada perayaan HAORNAS yang ke 37.

"Lahirnya DBON merupakan jawaban dari aturan atau perintah Presiden Rai pada peringatan HAORNAS ke 37 tahun lalu," Ujarnya saat menyampaikan sambutan secara virtual dalam acara HAORNAS ke 38.

Zainudin Amali juga mengatakan rencana implementasi DBON akan diluncurkan oleh Presiden pada hari ini dalam puncak acara HAORNAS ke 38. Dirinya juga mengungkakan sasara utam DBON ini adalah Olimpiade Paralimpiade.

Turut hadir juga dalam acara tersebut, Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), Hayono Isman, Plt. Asisten Pemerintahab Kesra, H. Rosidin Hasan, Ketua KONI Sumsel, H. Hendri Zainudin, Ketua NPCI Sumsel Ryan Yohwari, Pelati NPC, Hepy Yukus. (Ujg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Mawardi Yahya Hadiri Puncak Acara Haornas"