banner 728x90

Mawardi Yahya Dorong Turnamen Olahraga Jadi Agenda Tahunan

banner 468x60

Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya Tutup Turnamen Sepakbola U14 dan Women Sriwijaya FC Championship Piala Gubernur Sumsel 2021.
.
Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menginginkan perhelatan turnamen berbagai cabang olahraga terus digeliatkan di Sumsel. Hal itu dilakukan agar manfaat fasilitas dan sarana olahraga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.
.
Keinginan tersebut disampaikan Mawardi ketika menutup Turnamen sepakbola U14 dan Women Sriwijaya FC Championship Piala Gubernur Sumsel 2021 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (20/6) petang.
.
Dia mengatakan, megahnya sarana olahraga di Sumsel seperti Jakabaring Sport City (JSC) tentu harus termanfaatkan dengan baik. Termasuk juga dalam upaya mendorong perkembangan para atlet dari berbagai cabang olahraga.
.
Sebab itulah, dia mendorong agar turnamen olahraga terus menjadi agenda setiap tahunnya. Seperti turnamen sepakbola U14 dan Women Sriwijaya FC Championship Piala Gubernur Sumsel 2021 yang saat ini baru saja usai digelar.
.
Dia memastikan, Pemprov Sumsel sendiri akan terus mendukung kegiatan maupun turnamen olahraga yang digelar.
.
Disisi lain, turnamen sepakbola U14 dan Women Sriwijaya FC Championship Piala Gubernur Sumsel 2021 sudah sejak sepekan terakhir digelar. Dimana turnamen sepakbola U14 itu diikuti oleh 13 tim dari berbagai sekolah sepakbola di Sumsel. Sedangkan Women Sriwijaya FC Championship Piala Gubernur Sumsel 2021 diikuti sedikitnya 12 tim baik dari Sumsel maupun tim dari beberapa daerah lain seperti Malang Jawa Timur, Cirebon Jawa Barat, Lampung, dan DKI Jakarta.. (ujg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Mawardi Yahya Dorong Turnamen Olahraga Jadi Agenda Tahunan"