Mawardi Yahya Buka Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur U-20

banner 468x60

Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya (MY) Melakukan Kick Off sebagai tanda dibukanya Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur U-20 Tahun 2021.

Pada sambutannya Wagub Mawardi mengatakan, diadakannya Piala Gubernur U-20 Tahun 2021 diharapkan dapat menjadi wadah untuk mengukur kemampuan dan melahirkan pesepak bola yang dapat berlaga ditingkat nasional bahkan Internasional.

"Melalui ini juga kami memberikan kesempatan bagi pesepakbola lokal untuk mengasah kemampuan mereka sehingga nantinya dapat mewakili Sumsel berlaga ditingkat nasional maupun internasional," ungkap Mawardi.

"Pemerintah tentunya akan selalu memfasilitasi setiap keinginan para atlit muda untuk mengasah kemampuan agar nantinya Sumsel memiliki Atlit lokal yang berlevel internasional," tambah Mawardi.

Sementara itu Ketua Umum KONI Prov. Sumsel, H. Hendri Zainudin menyampaikan, Piala Gubernur U-20 telah diselenggarakan sejak tahun 2019 yang lalu dan Sumsel menjadi leading sektor bagi Provinsi lain di Indonesia yang mengimplementasikan Intruksi Presiden tentang pengungatan sepak bola di Indonesia.

Ia juga mengatakan, pertandingan final nantinya akan dilaksanakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Turut hadir Plh. Asisten III Bidang Administrasi & Umum, Drs. Nelson Firdaus., M.M, Kasat Pol PP Prov. Sumsel, M. Aris Saputra, S.Sos, M.Si. (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.