banner 728x90

Manajer SFC Kumpulkan 3 Suporter

No comment 64 views
banner 468x60

Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli telah melakukan pertemuan dengan tiga pentolan kelompon supporter Sriwijaya FC jelang hadapi kompetisi Liga 2 2021. Yakni dari Singa Mania, S-MAN dan Ultras Palembang.

Khusus untuk Singa Mania diwakili oleh ketua umum Yayan Hariansyah. Yayan ,sapaan yayan Hariansyah, mengaku senang bisa bertemu langsung dengan manajer anyar Sriwijaya FC. Apalagi ini merupakan pertemuan pertama kalinya.    

 “Saya memaknai bahwa pertemuan untuk membawa klub kebanggaan kita Sriwijaya FC ke Liga 1. Kita sama-sama supporter diajak berfikir bersama bahwa klub Sriwijaya FC bisa naik kasta,”  kata Yayan, Kamis (25/2/2021

Yayan memuji gebrakan manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli untuk duduk satu meja dengan tiga kelompok supporter Sriwijaya FC. “Manajemen yang baru ini atau manajer Sriwijaya FC yang baru kami sangat seneng sekali. Dia terbuka sekali, open dengan tiga kelompok supoporter. Ini modal terbesar kita untuk bangkit dan kembali ke Liga 1,” kata dia.

Lebih lanjut Yayan menambahkan, dalam pertemuan tersebut ada tiga poin utama. Pertama perihal perdamaian antar supporter. “Kami sepakat untuk damai, tentu jadi pekerjaan rumah (PR) kita bersama. Walaupun di lapangan nanti tentu tidak akan mudah,” terang dia.

Kedua lanjut Yayam pertemuan tersebut bahas mentalitas kualitas pemain. “Kami sangat yakin, dengan manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli. Karena beliau mantan atlet, sudah pasti dia tahu mental dan karakter atlet. Jadi kami sangat yakin dengan beliau untuk pemain-pemain kedepan,” terang dia.

Terakhir adalah membawas manajemen komunikasi antara supporter dengan menajemen Sriwijaya FC. “Supaya ada pemahaman bersama untukt menjayakan kembali Sriwijaya FC,” tukas dia (edi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Manajer SFC Kumpulkan 3 Suporter"