banner 728x90

Manajer SFC Jemput Pelatih

No comment 137 views
banner 468x60

Manajer SFC, Muhammad Fadli

Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli, besok (3/3/2021) dijadwalkan terbang ke Jakarta. Belum tahu pasti agenda M Fadli ,panggilan akrab Muhammad Fadli, ke ibu kota.

Namun berdasarkan informasi yang berkembang, M Fadli yang juga Wakil Walikota Pagaralam ini bakal melakukan negoisasi dengan calon pelatih kepala Sriwijaya FC. “Ya, saya besok ke Jakarta,” kata M Fadli , Selasa (2/3/2021) sore.

Lebih lanjut M Fadli yang juga Ketua Umum KONI Kota Pagaralam ini menambahkan, proses perekrutan pelatih saat ini sedang berjalan. Dia mengklaim masih belum ada hambatan. “Insya Allah masih lanjar belum ada kendala,” terang dia.

Masih kata M Fadli yang juga Ketua DPD Partai Nasdem ini, manajemen Sriwijaya FC belum tahu kapan akan mengumumkan pelatih secara resmi. Dia memilih untuk menjadikan sebuah misteri bagi para pecinta Sriwijaya FC. “Soal pelatih kepala Sriwijaya FC biarlan menjadi misteri sampai coach mendarat di Palembang,” terang dia.

Hanya memberi tahu berdasarkan informasi beredar jika pelatih kepala Sriwijaya FC dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2021 mengarah pada Nil Maizar. Itu setelah Nil Maizar keluar dari Persela Lamongan paska pelatih SFC sebelumnya, Budiardjo Thalib tidak diperpanjang kontrak.

Nil Maizar sendiri hingga saat ini belum buka suara. Hanya saja clue dari manajer Sriwijaya FC sebelumnya calon pelatih Sriwijaya FC musim lalu tukangi klub Liga 1. Selain itu memiliki lisensi pelatih minimal A AFC atau maksimal A Pro. (edi)

author
No Response

Leave a reply "Manajer SFC Jemput Pelatih"